Robert Pattinson Ternyata Pernah Tolak Gabung Marvel Sebelum Jadi Batman, Sebut Ia Tak Cocok Di MCU

Robert Pattinson Ternyata Pernah Tolak Gabung Marvel Sebelum Kaprikornus Batman, Sebut Ia Tak Cocok Di MCU

Aktor Yang Melambungkan Namanya Lewat Seri ‘Twilight’ Ini Mengaku Kalau Marvel Studios Pernah Mendekatinya Sebelum Mereka Menggarap Film ‘Guardians Of The Galaxy’.

Aktor tampan Robert Pattinson memang dipastikan bakal mengenakan jubah Batman selanjutnya selepas Ben Affleck pensiun. Namun rupanya, tugas Batman bukanlah satu-satunya abjad superhero yang ditawarkan pada bintang film “Twilight” tersebut.

Jauh sebelum Warner Bros dan DC Films meminangnya untuk menjadi pemeran utama di “The Batman”, mantan kekasih Nasrani Stewart ini rupanya lebih dulu didekati Marvel Studios.

Dalam sebuah wawancara dengan Variety belum usang ini, bintang film berusia 33 tahun itu secara terbuka menyebut kalau Marvel pernah mendekatinya sempurna sebelum mereka menggarap film “Guardians of the Galaxy”. Namun kala itu, Robert pribadi menolak usulan tersebut tanpa pikir panjang.

Pasalnya, Robert Pattinson merasa bahwa franchise Marvel Cinematic Universe (MCU) sangat tak cocok untuk dirinya. “Aku tidak tahu apa yang bergotong-royong saya kejar. Ide berusaha transisi sesudah ‘Twilight’, (tapi) saya tidak pernah melihat jalan di arah itu (MCU),” tegasnya.

Robert sendiri tidak mengungkapkan tugas apa yang ditawarkan Marvel padanya. Namun menilik bahwa usulan ini tiba sebelum “Guardians of the Galaxy” digarap, besar kemungkinan jikalau bintang film “Harry Potter and the Goblet of Fire” itu akan memainkan abjad Star-Lord, yang sekarang diperankan oleh Chris Pratt.

Di sisi lain, Robert juga mengungkapkan bahwa bergotong-royong ia sudah mengincar tugas Batman jauh sebelum sutradara Matt Reeves menawarkan usulan padanya. “Aku sudah memikirkan Batman semenjak lama. Itu hal yang sangat gila untuk dikatakan. Aku punya wangsit untuk melakukannya, dan saya telah mendesak Matt,” tambahnya lagi.

Terlepas dari hal tersebut, sutradara Mat Reeves yang membesut “The Batman” menyatakan bahwa ia akan memberi nuansa yang berbeda dari seri sebelumnya. Alih-alih menceritakan asal-usul sosok Batman mirip di film-film sebelumnya, kali ini “The Batman” dipastikan bakal mengusung tema baru. Film ini akan fokus pada keberanian si insan kelelawar untuk menilik suatu perkara guna menyelesaikan kejahatan di Gotham City.

Proses pra-produksi kabarnya akan dimulai isu terkini panas ini, namun belum mampu diumumkan kapan proses syuting akan dimulai. Jika berjalan sesuai rencana, film ini diperkirakan tayang pada 25 Juni 2021 mendatang.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *