Jadi Guru Memasak Kelewat Tampan, Nicky Tirta Bingung ‘Ditembak’ Banyak Murid

Nama Nicky Tirta ketika ini memang sudah tak banyak meramaikan judul FTV di layar beling televisi. Tak hanya itu, sebelumnya ia laku membintangi sejumlah film dan sinetron. Sayangnya ketika ini Nicky Tirta nampak menikmati profesi barunya.

Dikenal hobi masak, Nicky Tirta rupanya tak ingin menyia-nyiakan bakatnya begitu saja. Bahkan kabarnya ia sudah mempunyai kedai kudapan manis hasil masakannya sendiri.

Profesi gres sebagai seorang koki yang dijalaninya ini tentu membawa perubahan besar. Salah satunya yaitu kehidupan yang semakin sering di kelilingi oleh wanita. Dengan dalih meminta bantuan, kaum hawa pun dibentuk berkerumun mengaku ingin mencar ilmu masak darinya.

Tua dan muda, banyak perempuan yang mendatangi Nicky Tirta dan menjadikannya guru memasak. Tidak sedikit ibu-ibu dan akil balig cukup akal kaum hawa yang memohon biar menerima terusan ilmu darinya.

Nampaknya kebanyakan dari mereka sudah mengetahui talenta memasak yang dimiliki mantan kekasih Vanessa Angel ini. Tak heran bila mereka berbondonng-bondong ingin menanyakan bermacam-macam resep kuliner yang enak.

“Aku kini erat sama ibu-ibu malah. Ibu-ibu, ya, bukan ibu,” kelakar Nicky Tirta di Ariobimo Sentral, Rasuna Said, Kuningan Timur, Jakarta Selatan, Selasa (10/9). “Tanya resep teknik masak. Itu benaran. Bahkan ada yang ‘please kak’ atau mereka panggil saya Nik atau Chef gitu.”

Alhasil, Niki pun membuka sebuah kelas memasak bagi siapa saja yang mempunyai ketertarikan untuk mencar ilmu darinya. Sehingga kesibukannya di dunia masakan pun menjadi semakin dalam.

Mengejutkannya, ada seorang murid yang dibentuk “klepek-kelepk” oleh Niki. Awalnya mengaku perhatian dengan nasib Niki sebagai duda, ternyata lama-lama murid tersebut menyatakan perasaannya kepada sang guru.

Nicky yang mendadak menerima ungkapan cinta itu pun dibentuk gelagapan mendengarnya. Ia mengaku tak tahu harus menjawab apa usai ditembak oleh muridnya sendiri. Bukan hanya sekali, banyak murid yang mengutarakan isi hatinya dengan bermacam-macam modus.

“Ada yang nyatain perasaan, cuma saya gundah jawabnya,” dongeng Nicky. “Ada juga yang kasihan lihat keseharian saya yang kerjaannya masak sama anak saja. Terus beliau menyatakan perasaan ujung-ujungnya. Aku juga gundah responnya gimana, enggak terlalu kenal.”

Sayang seribu sayang, Nicky rupanya dijaga ketat oleh sang buah hati. Sejak menyandang status duda, putrinya, Naara Ellyna Tirta menjadi sangat posesif dan tak bahagia bila melihat ayahnya erat dengan seorang wanita.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *