Kristen Stewart Sebut Robert Pattinson Aktor Paling Sempurna Perankan Batman

Kristen Stewart Selaku Mantan Kekasih Robert Justru Secara Terbuka Memberikan Dukungan Dan Memujinya Sebagai Aktor Yang Paling Tepat Untuk Peran Batman.

Sejak bulan Mei lalu, pihak Warner Bros dan DC telah resmi mengumumkan bahwa Robert Pattinson benar-benar akan menjadi Batman selanjutnya. Robert bahkan sudah menandatangani kontrak untuk memerankan Batman dalam film “The Batman” instruksi sutradara Matt Reeves. Dengan ini, maka pemeran “Harry Potter and the Goblet of Fire” tersebut akan menjadi Batman termuda di sepanjang sejarah DCEU.

Meski demikian, topik terkait keterlibatan si pemeran “Twilight” di proyek terbaru DC dan Warner Bros ini masih menjadi salah satu bahasan hangat. Banyak pro dan kontra yang timbul di kalangan penggemar.

Terkait hal ini, rupanya Nasrani Stewart selaku mantan kekasih Robert pun turut buka suara. Aktris berusia 29 tahun ini justru secara terbuka menunjukkan pemberian dan memuji Robert sebagai pemeran yang paling tepat untuk tugas Batman.

Dukungan disampaikan Nasrani ketika ia mempromosikan film terbarunya, “Seberg”, dalam program Toronto International Film Festival 2019, pada Sabtu (7/9) lalu. Aktris “Charlie’s Angels” ini bahkan mengaku sangat besar hati ketika mengetahui mantan kekasihnya akan menjadi Batman.

“Aku merasa beliau satu-satunya orang yang tepat untuk memerankan tokoh itu. Aku sangat senang. Sangat luar biasa,” tutur aktris elok tersebut mirip dilansir Variety pada Selasa (10/9).

Tak hanya itu, menurutnya Robert juga mempunyai bentuk tulang pipi yang tepat untuk memerankan abjad Bruce Wayne, yang sebelumnya lebih dulu dimainkan oleh sederet pemeran kondang mirip Ben Affleck, Christian Bale serta George Clooney.

Di sisi lain, Robert Pattinson sendiri pernah mengklaim bahwa bergotong-royong ia sudah mengincar tugas Batman jauh sebelum sutradara Matt Reeves menunjukkan anjuran padanya. Oleh alasannya adalah itu, tak heran bila Robert pribadi mendapatkan anjuran tugas ini tanpa perlu berpikir berulang kali.

Terlepas dari hal tersebut, sutradara Mat Reeves yang membesut “The Batman” menyatakan bahwa ia akan memberi nuansa yang berbeda dari seri sebelumnya. Alih-alih menceritakan asal-usul sosok Batman mirip di film-film sebelumnya, kali ini “The Batman” dipastikan bakal mengusung tema baru. Film ini akan fokus pada keberanian si insan kelelawar untuk memeriksa suatu masalah guna menyelesaikan kejahatan di Gotham City.

Proses pra-produksi kabarnya akan dimulai ekspresi dominan panas ini, namun belum mampu diumumkan kapan proses syuting akan dimulai. Jika berjalan sesuai rencana, film ini diperkirakan tayang pada 25 Juni 2021 mendatang.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *