‘Mantan Batman’ Christian Bale Beri Pesan Kocak Ini Pada Robert Pattinson

Christian Bale Yang Memerankan Karakter Batman Di Era ‘The Dark Knight’ Memberikan Pesan Khusus Pada Robert. Kocaknya, Bale Justru Memberikan Pesan Yang Cukup Konyol.

Sejak bulan Mei lalu, pihak Warner Bros dan DC telah resmi mengumumkan bahwa Robert Pattinson benar-benar akan menjadi Batman selanjutnya. Robert bahkan sudah menandatangani kontrak untuk memerankan Batman dalam film “The Batman” isyarat sutradara Matt Reeves. Dengan ini, maka pemain drama “Harry Potter and the Goblet of Fire” tersebut akan menjadi Batman termuda di sepanjang sejarah DCEU.

Memainkan Batman versi baru, tentunya Robert Pattinson dibandingkan dengan para pemain drama yang memerankan abjad superhero tersebut sebelumnya. Sebut saja George Clooney, Christian Bale, sampai Ben Affleck.

Menanggapi Robert yang menjadi Batman versi baru, Christian Bale yang memerankan abjad ini di kurun “The Dark Knight” pun menunjukkan pesan khusus. Kocaknya, Bale justru menunjukkan pesan yang konyol untuk penerusnya ini.

“Cobalah untuk kencing sendiri,” kelakarnya dilansir Entertainment Weekly pada Selasa (10/9). “Kau tidak akan mampu merasa jadi superhero bila tak mampu kencing sendiri.”

Ucapan Christian Bale tentunya bukan candaan semata. Pasalnya ketika Ben Affleck diwawancara Conan O’Brien dalam rangka promosi “Batman v Superman: Dawn of Justice” pada 2016, Ben menyampaikan ia menyampaikan pesan khusus yang diberikan Bale padanya.

Ben Affleck menyampaikan bahwa Bale menunjukkan pesan, “Pastikan ada ritsleting di kostum tersebut”. Pesan Bale itu tentunya merujuk pada kostum Batman yang sangat ketat.

Christian Bale juga menunjukkan pinjaman kepada Robert Pattinson ketika berada di red carpet Toronto International Film Festival. “Aku mendoakan yang terbaik untuknya. Kalian tahu, saya pikir ia ialah seorang pemain drama fantastik. Pilihan luar biasa untuk Batman!” katanya.

Di sisi lain, Robert Pattinson sendiri pernah mengklaim bahwa bahwasanya ia sudah mengincar tugas Batman jauh sebelum sutradara Matt Reeves menunjukkan proposal padanya. Oleh alasannya itu, tak heran kalau Robert pribadi mendapatkan proposal tugas ini tanpa perlu berpikir berulang kali.

Terlepas dari hal tersebut, sutradara Mat Reeves yang membesut “The Batman” menyatakan bahwa ia akan memberi nuansa yang berbeda dari seri sebelumnya. Alih-alih menceritakan asal-usul sosok Batman mirip di film-film sebelumnya, kali ini “The Batman” dipastikan bakal mengusung tema baru. Film ini akan fokus pada keberanian si insan kelelawar untuk menilik suatu masalah guna menyelesaikan kejahatan di Gotham City.

Proses pra-produksi kabarnya akan dimulai animo panas ini, namun belum mampu diumumkan kapan proses syuting akan dimulai. Jika berjalan sesuai rencana, film ini diperkirakan tayang pada 25 Juni 2021 mendatang.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *