Ruben Onsu Pamer Kesibukan Antar Anak Sekolah, Ivan Gunawan Ikutan ‘Manja’

Ruben Onsu kembali membagikan potret putra sulungnya yang akan berangkat ke sekolah. Betrand Peto yang dikala ini resmi menetap di Jakarta pun melanjutkan pendidikannya. Tak ayal bila kesibukan Ruben pun otomatis bertambah.

Bagaimana tidak, sehabis mengantar putra sulungnya, ia harus kembali ke rumah dan bersiap pergi lagi mengantar putrinya menimba ilmu. Padatnya agenda di pagi hari inilah yang belum usang ini dibagikan oleh Ruben.

Suami Sarwendah ini tak ketinggalan mengabadikan momen bersama kedua buah hatinya sebelum berangkat. Nampak baik Betrand maupun Thalia memperlihatkan wajah riang sebelum ke sekolah.

“Kegitan pagiku bertambah krn ada jam yg lebih pagi lagi kini Sekolah nya hihihi,” dongeng Ruben Onsu. “Abis anter abang @betrandpetoputraonsu ke sekolah kemudian pulang lg jemput @thaliaputrionsu , menyebarkan peran dgn istriku @sarwendah29 untuk aktivitas kami pagi ini.”

Dalam kesempatan itu pula Ruben meminta maaf alasannya adalah belum mampu menawarkan vlog terbaru untuk jalan masuk YouTube miliknya. “Maaf blom mampu vlog dulu krn masih pembiasaan jd gak sempet pegang camera (maklum gak punya tim) hihihi, mau suruh ajun jg blom dtg krn gres pulang malem jg kan jd ya udh foto aja deh untuk menyebarkan dongeng aktivitas keluarga kecil kami,” sambungnya.

Di sela-sela itu, rupanya ada satu sobat Ruben yang tak mau ketinggalan. Desainer kondang Ivan Gunawan menawarkan celetukan di kolom komentar dengan meminta sahabatnya itu mengantarkan ke butik miliknya. “Omaaa anterin ke butik dong,” seru Igun.

Komentar manja Igun ini pun lantas disorot oleh sebagian besar netizen. Banyak yang mengaku tak mampu menahan tawa. Sedangkan sebagian netizen lain asyik melemparkan ledekan untuk desainer 37 tahun ini.

Warganet dibentuk gemas sekali dengan perilaku manja Igun kepada sahabatnya ini. Bahkan ada yang melontarkan candaan dan meminta Igun untuk naik ojek online saja.

“Hahaha udah gede masa dianter om,” ledek akun @magn. “Manja nih om igun,” sahut akun @nima. “Wkwkkwkwk ihhh gemess om igun,” kata pemilik akun @vicha.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *