Captain Marvel Diduga Bakal Muncul Di Film ‘Shang-Chi And The Legend Of The Ten Rings’

Jika Benar Karakter Captain Marvel Bakal Ditampilkan, Boleh Kaprikornus ‘Shang-Chi And The Legend Of The Ten Rings’ Akan Mengadaptasi Versi Komik ‘Avengers #11’ Garapan Hickman.

Marvel diketahui telah mengumumkan proyek-proyek fase keempat MCU semenjak bulan Juli lalu. Salah satunya yaitu film “Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings”, di mana bintang film Simu Liu akan menjadi pemeran utama dalam proyek ini.

Bicara soal “Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings”, belum usang ini beredar kabar bahwa Marvel akan memasukkan satu cameo superhero andalan mereka di film tersebut. Tak tanggung-tanggung, kabarnya mereka akan memunculkan Carol Danvers alias Captain Marvel (Brie Larson) dalam film ini.

Kabar ini beredar karena “Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings” akan diarahkan oleh sutradara “Short Term 12” dan “Just Mercy”, Daniel Cretton. Di mana selama ini Daniel sendiri sudah bekerja sama dengan Brie Larson dalam dua film tersebut.

Saat Daniel Cretton ditanya soal kemungkinan munculnya Captain Marvel di “Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings”, sang sutradara menyampaikan bahwa ia sangat terbuka dengan kemungkinan tersebut. “Maksudku, kupikir selalu ada ruang untuk Brie Larson, tetapi saya tak tahu. Kita lihat saja nanti,” tuturnya, mirip dilansir MTV pada Rabu (11/9).

Jika benar huruf Captain Marvel bakal ditampilkan, boleh jadi “Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings” akan mengadaptasi versi komik “Avengers #11”. Dalam komik yang digarap oleh Hickman ini, Shang-Chi dikisahkan bekerja sama dengan beberapa superhero mirip Captain Marvel, Black Widow, serta Sunspot dan Cannonball dari New Mutants untuk memata-matai kelompok jahat A.I.M. di Makau.

Dalam komik tersebut semua superhero memainkan tugas tertentu yang vital untuk mengamankan senjata diam-diam yang super kuat. Segalanya berjalan lancar hingga risikonya Shang-Chi terlibat problem dengan sekelompok ninja berjulukan Chimera, yang ingin mencuri dari A.I.M.

Terlepas dari hal tersebut, sebelumnya Marvel Studios memastikan bahwa aktris “Crazy Rich Asians”, Awkwafina, telah ikut bergabung dengan jajaran pemeran. Ada pula bintang film kawakan Tony Leung yang kabarnya bakal memerankan huruf Mandarin dalam film ini. Sedangkan nama bintang film kondang Jackie Chan juga disebut-sebut sedang dalam tahap perundingan untuk memerankan huruf Zheng Zu di film tersebut.

Marvel Studios sendiri kabarnya sedang mempercepat persiapan proses produksi dari “Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings”, yang sekaligus menandai sebuah film superhero pertama asal Asia. Dave Callaham yang dikenal melalui seri “The Expendables”, serta “Wonder Woman 1984” juga telah dikontrak untuk menulis skenario proyek ini.

Film ini akan kabarnya berfokus pada kisah “Master of Kung Fu”. Namun hingga sekarang belum diketahui apakah Marvel benar-benar mengadaptasi keseluruhan dongeng orisinal dari komiknya atau tidak. Rencananya, “Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings” akan dirilis pada 12 Februari 2021 mendatang.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *