Dikabarkan Bakal Jadi Patriot ‘Siti Gahara’ Di Proyek BCU, Begini Tanggapan Cinta Laura

Rumor Tersebut Beredar Ketika Nama Cinta Laura Tertulis Dalam Internet Movie Database (IMDb) Sebagai Pemeran Patriot ‘Siti Gahara’. Selain Cinta, Pihak BCU Juga Telah Angkat Bicara.

Jagat Sinema Bumilangit atau Bumilangit Cinematic Universe (BCU) merupakan proyek jagoan super orisinil Indonesia yang amat ditunggu-tunggu. “Gundala” menjadi film pertama dalam proyek tersebut dan berhasil meraih 1 juta penonton dalam waktu 7 hari tayang. Perolehan tersebut semakin menegaskan bahwa proyek-proyek BCU telah diterima dengan baik.

Para pemain drama dan aktris yang akan terlibat dalam proyek BCU telah diumumkan beberapa waktu lalu. Namun, belakangan beredar kabar bahwa Cinta Laura juga bakal terlibat. Rumor itu muncul usai nama Cinta berada di Internet Movie Database (IMDb) dan disebut bakal berperan sebagai Siti Gahara.

Sayangnya, rumor itu ternyata sudah dibantah oleh ibunda Cinta yang mengaku tak pernah berkomunikasi dengan Joko Anwar. Terlebih diketahui bahwa IMDb mampu disunting secara bebas oleh warganet.

“Nyebar hoax. Ibunya bilang gak pernah ada kontak sama Joko Anwar. Itu cuma ulah iseng. Situ akun verified tapi lupa IMDB mampu diedit siapapun,” komentar akun @givan. “Sayangnya, ibu Cinta sudah mematahkan rumor ini. Cinta juga ngetweet bilang ‘Mudah-mudahan jadi betulan’, makin fix kalau ini nggak bener. Tapi saya harap Cinta mampu sih jadi Siti Gahara. Cocok juga soalnya,” tulis akun @Pancil. “Entry cast IMDB mampu diedit, jadi yaa mungkin bener mungkin ngga,” sahut akun @**lak.

Salah satu penggemar Cinta pun sudah menanyakan kebenaran rumor ini pada pihak BCU. Namun, pihak BCU menyebut belum ada yang mampu dikonfirmasi mengenai tugas Cinta sebagai patriot Siti Gahara.

“Dear admin, apakah benar ihwal Cinta Laura Kiehl berperan sebagai Siti Gahara? Soalnya namanya sudah tercantum di situs IMDb. Thank you! Xx,” tanya akun @rahmat_kiehl melalui pesan langsung di Instagram. “Belum ada yang mampu dikonfirmasi sejauh ini ya kak. Tapi jikalau ada update niscaya akan kami infokan lewat socmed,” balas akun @bumilangitofficial.”

Mengenai rumor tersebut, Cinta pun hanya menanggapinya singkat. “Mudah2an aja jadi betulan ya!” tulis Cinta lewat akun Twitter pribadinya.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *