Raline Shah ‘Rayu’ Joko Anwar Untuk Gabung Proyek BCU, Seperti Ini Kriteria Patriot Idamannya

Selain Cinta Laura, Raline Shah Juga Disebut-Sebut Sebagai Aktris Yang Akan Diajak Ikut Serta Dalam Proyek Superhero Indonesia Yakni BumiLangit Cinematic Universe (BCU).

Jagat Sinema BumiLangit atau BumiLangit Cinematic Universe (BCU) merupakan proyek besar superhero Tanah Air yang tengah ramai diperbincangkan. Film pertamanya yaitu “Gundala” menerima sambutan hangat dari masyarakat. Terbukti, “Gundala” telah ditonton lebih dari 1 juta orang dalam waktu hanya satu minggu.

Tak hanya itu, “Gundala” juga menerima kehormatan tayang di Toronto International Film Festival (TIFF). Sejumlah artis tugas ternama telah diumumkan sebagai pemain film proyek BCU selanjutnya. Dari tugas yang sudah diumumkan, ada dua nama yang tidak tercantum namun ramai diminta untuk bergabung.

Ialah Cinta Laura dan Raline Shah. Cinta telah mengonfirmasi apabila kiprahnya sebagai patriot Siti Gahara belum mampu dipastikan. Raline pun mengungkapkan hal senada.

“Belum ada konfirmasi,” ujar Raline. “Karena saya gres landing dari Los Angeles dan lagi fokus di bisnis kopi.”

Kendati begitu, Raline mengungkap keinginan besarnya untuk bergabung dalam proyek BCU. Ia pun tak melewatkan menonton film “Gundala” yang tayang semenjak 29 Agustus lalu. Dengan nada “merayu”, Raline meminta Joko Anwar sebagai sutradara “Gundala” untuk melibatkannya.

“Senang banget jikalau bisa,” ungkap Raline. “Pak Joko Anwar, libatkan saya dong.”

“Sejauh ini jikalau kalian dengar itu, saya bahagia sekali, alasannya adalah memang saya suka superhero,” imbuh Raline. “Tapi enggak tahu ya, sudah banyak banget kayaknya. Aku mau jadi apa? Makara orang jahat?”

Kendati belum mampu dipastikan, Raline mengungkap sosok patriot mirip apa yang ingin diperankannya. Menurut Raline, huruf perempuan besar lengan berkuasa yang terkesan jahat namun bahwasanya baik hati sangat cocok untuknya.

“Hero yang saya inginkan, yang kesudahannya jahat tapi hatinya lembut kayak sangat antagonis,” tutup Raline. “Hero yang strong women. Wanita besar lengan berkuasa yang sangat lebih banyak didominasi dan ditakuti banyak pria.”

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *