Kekuatan Thor Dan Captain Marvel Dibandingkan, Siapa Yang Lebih Unggul?

Dikenal Sama-Sama Memiliki Super Power, Karakter Thor Dan Captain Marvel Pun Dibandingkan Dalam Beragam Aspek Untuk Menilai Siapa Superhero Terkuat MCU.

Tak sanggup dipungkiri bahwa huruf Carol Danvers alias Captain Marvel yaitu salah satu tokoh yang paling mencuri perhatian di “Avengers: Endgame”. Karakter yang diperankan oleh Brie Larson ini memang dikenal sebagai salah satu superhero terkuat di MCU, bahkan kekuatannya disebut-sebut bisa menyaingi Thanos (Josh Brolin).

Bicara soal huruf terkuat, tentunya para penggemar tak akan melupakan sosok Thor (Chris Hemsworth) yang lebih dulu dikenal sebagai anggota Avengers paling kuat. Karakter yang berasal dari Asgard tersebut terlahir sebagai seorang Dewa Petir, di mana ia mempunyai super power tak mirip Avengers lainnya.

Lantas kalau kedua huruf tersebut dibandingkan, mana yang lebih kuat?

Sejumlah penggemar pun membandingkan kemampuan dua superhero ini dari bermacam-macam aspek. Mulai dari kecepatan, kekuatan, teknik bertarung, sampai stamina. Hasilnya, bisa dibilang kedua superhero ini mempunyai keunggulan pada masing-masing bidang.

Meski demikian, sebelumnya sutradara “Avengers: Endgame”, Anthony dan Joe Russo, sempat menunjukkan jawaban. Dalam segmen khusus pada rilisan HD Digital “Avengers: Endgame”, Joe Russo menjelaskan bahwa Captain Marvel lebih berpengaruh dari Thor.

“Sangat menarik melihat Avengers dengan Captain Marvel,” tutur Joe. “Aku pikir ia menciptakan dimensi mereka dalam cara yang sangat hebat. Hanya dari sudut pandang kekuatan murni dan kemampuannya. Kita berbicara perihal kumpulan pahlawan yang akan pergi menghadapi Thanos dan masih mempunyai Gauntletnya.”

“Captain Marvel sama kuatnya dengan Thanos, tapi mungkin lebih berpengaruh dari Thor. Tapi semua terlihat jelas, alasannya yaitu yang terjadi di simpulan film, Captain Marvel berjalan melaluinya (pertarungan) mirip mereka sedang berada di atas kertas,” tambahnya.

Ucapan Joe ini seakan merujuk pada perilaku Captain Marvel yang terlihat tak gentar sama sekali dan sangat percaya diri ketika berhadapan dengan Thanos. Berbeda dengan Thor yang memang digambarkan mengalami depresi semenjak ia gagal membunuh Thanos di “Avengers: Infinity War” dan kehilangan orang-orang yang dicintainya.

Sayangnya, sampai sekarang tidak diketahui kapan kedua huruf superhero terkuat tersebut akan kembali berinteraksi. Yang pasti, Thor akan kembali dalam film “Thor: Love and Thunder” yang dirilis pada 2021 nanti.

Sedangkan Carol Danvers dipastikan bakal kembali di “Captain Marvel 2” yang kabarnya masih dalam tahap penggarapan. Kabarnya, sekuel “Captain Marvel” ini akan masuk dalam fase kelima MCU.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *