Nikita Mirzani Gandeng Bule Tampan Lagi, Seruan Ini Langsung Muncul

Nikita Mirzani Gandeng Bule Tampan Lagi, Seruan Ini Langsung Muncul

Nikita Mirzani memang sudah biasa digosipkan dengan sejumlah laki-laki tampan. Beberapa waktu kemudian kedekatannya dengan pemain film ganteng Vicky Nitinegoro sampai Ibnu Jamil bahkan meramaikan media.

Tak cukup aktor-aktor, Nikita juga sempat menciptakan ingin tau karena tampak akrab dengan seorang bule. Nikita pun lagi-lagi menciptakan heboh usai pamer digandeng oleh laki-laki bule melalui Instagram Story akun @nikitamirzanimawardi_17.

Seorang laki-laki bule yang disebutkan Nikita, Betsalel pun tampak membagikan potretnya bersama ibu tiga anak itu di Instagram pribadinya. Model yang tengah tinggal di Paris itu menyebutkan kalau Nikita tampaknya sedikit menyukainya.

“Hey girl you like me a little bit (Hey gadis tampaknya kau sedikit menyukaiku),” tulis Betsalel di unggahan yang ia bagikan pada Minggu (15/9).

Nikita pun tampak menuliskan komentar unggahan itu. Nikita blak-blakan mengakui kalau ia memang menyukai laki-laki itu. Namun, dengan kalem Nikita yakin kalau Betsalel lebih menyukainya.

“A little bit here and there yes :p I think you like me a little bit more than I do tho ­čśŤ (Iya memang suka sedikit di sini dan di sana. Aku pikir kau sedikit lebih banyak menyukaiku daripada saya sendiri),” goda Nikita santai.

Unggahan laki-laki bule itu sontak menarik perhatian. Warganet Indonesia pun ramai-ramai menuliskan komentar pada unggahan itu. Mereka dengan kalem memperingatkan semoga tidak menimbulkan Nikita sebagai watu loncatan. Ada pula yang menyebut keduanya cocok dan diperlukan segera menikah.

“Aku harap kau tidak menimbulkan ratuku sebagai watu loncatan semoga mampu terkenal,” seru @inz. “Aku harap ia semakin menyukaimu sampai menikah,” ucap @m__ memakai bahasa Inggris. “Eh mas @betsalelf kalau mau banyak nikahi atuh, niscaya semua milik nyai buat mas,” tandas h***ta.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *