‘Frozen 2’ Bakal Tampilkan Lebih Banyak Karakter Kunci

Karakter-Karakter Baru Yang Muncul Tersebut Diduga Akan Mendorong Elsa Dan Anna Dalam Petualangan Mereka Beserta Kristoff, Olaf, Dan Sven Untuk Melakukan Perjalanan Jauh Melewati Gerbang Arendelle.

“Frozen 2” tentunya menjadi salah satu proyek animasi yang paling ditunggu kehadirannya di tahun 2019 ini. Terlebih seri pertamanya, “Frozen”, masih meninggalkan aneka macam teka-teki yang belum terungkap.

Menariknya, “Frozen 2” disebut-sebut akan sangat berbeda dari film pertamanya. Tak hanya dari segi plot dongeng yang dijamin lebih seru, sekuel ini juga akan menampilkan lebih banyak huruf kunci lainnya selain Elsa, Anna, Kristoff, Olaf, dan Sven.

Hal ini dikonfirmasi eksklusif oleh Head of Story “Frozen 2”, Normand Lemay. Dalam keterangannya, Normand memastikan bahwa ada banyak huruf gres yang akan muncul di sekuel ini, dan akan memegang peranan penting di filmnya nanti.

Normand juga menyampaikan bahwa karakter-karakter gres yang muncul tersebut akan mendorong Elsa dan Anna dalam petualangan mereka. “Ya akan ada banyak, banyak huruf baru. Dari segi angka, saya harus mengeceknya, tapi ada banyak huruf kunci yang baru,” tuturnya.

Sementara itu, plot dongeng yang akan diusung dalam “Frozen 2” nanti akan berfokus pada teka-teki di balik hidup sang huruf utama, Elsa, terkait asal-usul kekuatannya maupun eksistensi orangtuanya. Bahkan Chris Buck dan Jennifer Lee selaku sutradara “Frozen 2” mengungkap bahwa dua topik tersebut memang menjadi titik awal untuk penggarapan sekuel ini.

“Kekuatan Elsa dan tujuan orangtuanya yaitu dua dari pertanyaan yang membara yang ditinggalkan penonton pada 2013,” tutur keduanya. “Menggunakannya sebagai dasar untuk dongeng ‘Frozen 2’ tidak hanya akan membantu menciptakan sekuel merasa dibutuhkan, tetapi juga mampu menambah konteks pada apa yang terjadi di film pertama.”

Hal serupa juga diucapkan oleh Kepala Animasi “Frozen 2”, Becky Bresee. Ia menyebut bahwa sekuel ini akan benar-benar menjawab semua pertanyaan yang masih mengganjal di seri pertamanya.

Di “Frozen 2” sendiri, Anna (Kristen Bell) dan Elsa (Idina Menzel) memang akan melaksanakan perjalanan jauh melewati gerbang Arendelle. Sekuel ini juga akan menceritakan petualangan kedua putri tersebut beserta Olaf, Kristoff, dan Sven untuk mencari balasan atas misteri akhir hayat orangtua mereka.

Rencananya, “Frozen 2” sendiri akan dirilis pada 22 November mendatang.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *