Joe Taslim Sebut Karakter Sub-Zero Di Film ‘Mortal Kombat’ Sengaja Dikhususkan Untuknya

Sub-Zero Merupakan Salah Satu Karakter Orisinal Dari Game ‘Mortal Kombat’ Pertama. Karakter Ini Digambarkan Memiliki Kemampuan Bela Diri Yang Hebat Dan Mampu Mengontrol Es.

Film “Mortal Kombat” tentunya menjadi salah satu sajian yang cukup diantisipasi oleh para penggemar di Tanah Air. Pasalnya New Line Cinema selaku pihak produksi telah menggaet pemeran tabrak asal Indonesia, Joe Taslim, untuk memerankan aksara Sub-Zero di film ini.

Bicara soal “Mortal Kombat”, rupanya belum usang ini Joe Taslim mengaku cukup kesulitan memerankan aksara Sub-Zero. “Sulit (perankan Sub-Zero), challenging sih,” tutur Joe dalam jumpa pers di daerah Sudirman, Jakarta Selatan, mirip dikutip dari Kompas.

Lebih lanjut, Joe menegaskan bahwa salah satu tantangan dalam memerankan Sub-Zero ini ialah alasannya aksara tersebut sudah dikenal luas di seluruh dunia, mengingat bahwa “Mortal Kombat” memang disesuaikan dari sebuah game populer.

“Ya ini kan game fighting terlaris di dunia ya, dari tahun 1996. Makara tantangannya alasannya ini aksara yang idolanya bukan cuma di Indonesia dan Asia, tapi seluruh dunia pastinya. Pasti orang berekspektasinya besar dikala saya meranin aksara ini,” imbuh pemeran “The Raid” tersebut.

Joe juga mengungkapkan fakta menarik, di mana semenjak awal ia memang diincar untuk memerankan aksara Sub-Zero ini. “Saat penulis menuliskan aksara ini memang mengkhususkan buat saya, they said its me, emang aksara lain mereka masih nyari, tapi Zub Zero itu emang saya. Just you, mereka bilang ya plesure banget, alasannya plesure itu yang buat kita hidup,” lanjutnya.

Sub-Zero merupakan salah satu aksara orisinal dari game “Mortal Kombat” pertama. Sub-Zero digambarkan mempunyai kemampuan bela diri yang andal dan bisa mengontrol es.

“Mortal Kombat” sendiri sudah resmi memulai proses produksi semenjak bulan September lalu. Produksi “Mortal Kombat” dilakukan di Australia Selatan dengan sineas asal Australia, Simon McQuoid, yang didapuk menjadi sutradaranya. “Mortal Kombat” menandai debut Simon sebagai sutradara film layar lebar.

Sementara itu, New Line Cinema sendiri sudah mengumumkan tanggal rilis resmi untuk proyek ini. Reboot “Mortal Kombat” dijadwalkan siap dirilis pada 5 Maret 2021 mendatang.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *