‘Joker’ Langsung Puncaki Box Office Di Pekan Perdana, Diprediksi Jadi Film Terlaris Warner Bros 2019

Di Pekan Perdananya, Film Yang Dibintangi Joaquin Phoenix Ini Berhasil Melampaui ‘Venom’ Sebagai Film Dengan Pembukaan Akhir Pekan Terlaris Box Office Pada Bulan Oktober.

“Joker” benar-benar pribadi memperlihatkan dominasinya di box office pada pekan perdana debut. Pasalnya, film terbaru Warner Bros ini pribadi mengisi peringkat pertama box office dengan mengumpulkan USD 93,5 juta di bioskop domestik pada pekan perdananya.

Sedangkan dari pemutaran internasional, film yang mengisahkan asal-usul villain legendaris tersebut meraup USD 140,5 juta. Hal ini menimbulkan “Joker” mengumpulkan USD 234 juta secara total di pekan pembukaannya.

Tak cuma itu, film isyarat Todd Phillips ini bahkan telah memecahkan rekor di pekan perdana penayangannya. Sesuai prediksi, “Joker” kesannya berhasil melampaui “Venom” sebagai film dengan pembukaan selesai pekan terlaris box office pada bulan Oktober.

Atas pencapaian gemilang ini, “Joker” diprediksi bakal menjadi film terlaris yang pernah dibesut oleh Warner Bros di tahun 2019. Diketahui, sampai ketika ini “It: Chapter Two” masih menjadi film terlaris Warner Bros tahun 2019 dengan pendapatan sebesar USD 436 juta secara global, di mana USD 202 juta merupakan hasil dari pemutaran domestik semenjak film ini diputar pada awal bulan September lalu.

Di box office domestik sendiri, kesuksesan “Joker” disusul oleh sejumlah film unggulan lainnya yang juga berhasil masuk dalam peringkat 10 besar. Sebut saja “Abominable”, “Downton Abbey”, “Hustlers”, “It: Chapter Two”, “Ad Astra”, “Judy”, “Rambo: Last Blood”, “War”, serta “Good Boys”.

Nah, berikut ialah peringkat 10 besar box office pekan ini:

“Joker” – USD 93,5 juta (sekitar Rp 1,3 triliun)
“Abominable” – USD 12 juta (sekitar Rp 173 miliar)
“Downton Abbey” – USD 8 juta (sekitar Rp 115 miliar)
“Hustlers” – USD 6,3 juta (sekitar Rp 91 miliar)
“It: Chapter Two” – USD 5,35 juta (sekitar Rp 77 miliar)
“Ad Astra” – USD 4,5 juta (sekitar Rp 65 miliar)
“Judy” – USD 4,4 juta (sekitar Rp 63 miliar)
“Rambo: Last Blood” – USD 3,5 juta (sekitar Rp 50,5 miliar)
“War” – USD 1,5 juta (sekitar Rp 21,6 miliar)
“Good Boys” – USD 900 ribu (sekitar Rp 13 miliar)

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *