‘Sensi’ Ditanya Soal Agama Usai Menikah, Istri Jerinx SID Pilih Bicara Tentang Surga

Kabar senang belum usang ini tiba dari personel grup band Superman Is Dead, Jerinx SID. Ia jadinya resmi mempersunting sang kekasih yang tak lain ialah model manis Nora Alexandra pada tanggal 5 Oktober 2019.

Kendati banyak mengundang kontroversi, namun Nora dan Jerinx pilih “tutup telinga” dan lebih fokus dengan momen Istimewa dalam hidup mereka ini. Meski demikian, belum usang ini istri Jerinx terlihat membalas beberapa komentar netizen yang mungkin cukup mengganggunya.

Pasalnya komentar tersebut lagi-lagi terkait dengan agama yang dirangkul Nora ketika ini. Nora memang diketahui memeluk agama Islam sedang Jerinx beragama Hindu. Isu Nora berpindah agama demi sang kekasih pun sempat ramai menjadi buah bibir sebagian orang.

Belum usang ini ia kembali dihadapkan dengan pertanyaan yang sama. Alih-alih memberi klarifikasi, Nora justru terlihat murka sampai mengakui bahwa pertanyaan tersebut ialah hal yang sensitif baginya.

“Agama u tetep islam kan nora?” tanya seorang warganet. “Apa urusanmu? Saya paling sensi ditanya agama, itu hal sensitiv bagi saya!” cetus Nora.

Pertanyaan dan tanggapan senada memang banyak ditemukan di unggahan Nora di atas, namun ia menentukan bungkam. Alih-alih, istri Jerinx ini justru kembali mengunggah sebuah potret dan menentukan berbicara soal surga. Pasalnya kali ini Nora memperkenalkan “surga” miliknya yang tak lain ialah sosok sang ibu.

“Big Family. Dimana nirwana saya? Kenalin dia Ida Rsi istri ialah ibu mertua dan ibu kandung saya kini dan selamanya, dan dia yg menggunakan baju putih yg di sebelah Nora ialah ibu kandung Nora yg melahirkan Nora, dan Ibu yg disebelah ibunya Nora ialah Ibu sambung dan sudah menjadi ibu kandung Nora juga,” papar Nora Alexandra. “Mereka ialah IBU tanpa mereka durhakalah saya dan Ayah kandung Nora kini dan selamanya, saya cinta keluarga saya.”

“Saya juga resmi menjadi warga Silakarang Pande. Ini Ibu saya dan inilah Ayah saya,” sambungnya. “Dan anak kecil wanita si manis jelita ini ialah adik saya, 1kandung tetapi beda Ayah. Dan kedua laki-laki di sisi samping inilah sosok Ayah saya ketika ini dan selamanya, Ayah kandung saya sudah tiada ketika saya di dalam kandungan ibu saya berusia 8bulan.”

Untungnya, pada unggahan kali ini nyaris tak terlihat netizen yang kembali menyinggung Nora terkait agama yang dipeluknya ketika ini. Justru ucapan selamat akan pernikahannya dengan Jerinx yang ramai berhamburan.

“Selamat ya k nora n bli jrx.. langgeng slamanya,” doa @anggie. “Happy wedding kak Nora. Semoga Tuhan memberkati ijab kabul kak Nora,” ujar akun @baliun. “Selamat berbahagia,” tandas akun @kristi****.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *