Joko Anwar Beri Klarifikasi Soal Iqbaal Ramadhan Bakal Perankan Bocah Atlantis Di BCU

Nama Iqbaal Ramadhan Rupanya Tercantum Pada Slide Presentasi BumiLangit Cinematic Universe (BCU) Dalam Sebuah Acara. Lantas, Benarkah Iqbaal Yang Akan Memerankan Si Bocah Atlantis?

Jagat Sinema BumiLangit atau BumiLangit Cinematic Universe tak henti-hentinya mencuri perhatian. Usai sukses dengan “Gundala”, “Sri Asih” akan melanjutkan keberhasilan tersebut pada 2020 mendatang. Aktris bagus Pevita Pearce lah yang akan memerankan patriot wanita pertama BCU tersebut.

Meski nama-nama pemeran dan aktris yang terlibat dalam BCU telah diumumkan, namun banyak desas-desus menyebut sejumlah nama akan menyusul bergabung. Sebut saja Raline Shah dan Cinta Laura yang banyak diperlukan mampu bergabung dalam BCU.

Baru-baru ini, rumor mengenai Iqbaal Ramadhan turut bergabung dalam BCU mulai merebak. Nama pemeran yang dikenal akan kiprahnya sebagai Dilan tersebut rupanya muncul ketika presentasi BCU di Ideafest. Iqbaal disebut bakal memerankan sosok Bocah Atlantis.

Namun, rumor tersebut lalu dibantah eksklusif oleh sutradara “Gundala” sekaligus salah satu produser BCU, Joko Anwar. Menurut Joko, slide presentasi tersebut harusnya hanya dipakai untuk diskusi internal. Joko Anwar juga meminta maaf pada pemeran terkait.

“Dalam presentasi slide Jagat Sinema Bumilangit (BCU) di Ideafest, muncul nama-nama pemain yg tidak pernah di-announce sebelumnya. Itu harusnya slide untuk diskusi internal kami,” tulis Joko pada Sabtu (5/10). “Pemain BCU hanya yang sudah di-announce. Kami mohon maaf kepada para pemeran yang namanya tersebut.”

Klarifikasi Joko Anwar rupanya menciptakan banyak penggemar kecewa. Penggemar menilai bahwa Iqbaal cocok memerankan huruf tersebut. Lantas, siapakah pemeran yang akan berperan sebagai si bocah atlantis?

“Udah senank juga:( iqbaal bocah atlantis cmon make it trueeee,” komentar akun @natasha. “Yahhhh saya kira udah official,” tulis akun @restu. “Gua udah seneng padahal bang,” sahut akun @asrul. “What ? Yaaah kecewa saya,” balas akun @blue.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *