Jawaban Mengejutkan Shahrukh Khan Saat Ditanya Soal Film ‘Joker’

Belum Lama Ini Aktor ‘My Name Is Khan’ Tersebut Mengutarakan Pendapatnya Soal Film ‘Joker’ Saat Seorang Penggemar Bertanya Melalui Akun Media Sosial Pribadinya.

Antusiasme para penikmat film terhadap “Joker” memang tak perlu diragukan. Hal ini tampak terang dari tingginya minat penonton menyaksikan film ini, bahkan tak segan menunjukkan apresiasi dan bermacam-macam kebanggaan untuk proyek aba-aba Todd Phillips tersebut.

Tak hanya dari kalangan penonton awam, antusiasme ini juga turut dirasakan oleh para selebriti dan manusia perfilman. Salah satunya yakni pemain drama kondang Bollywood, Shahrukh Khan.

Belum usang ini, pemain drama berusia 53 tahun tersebut terang-terangan mengutarakan pendapatnya usai menyaksikan film yang dibintangi oleh Joaquin Phoenix itu. Hal ini terungkap melalui akun Twitter sang aktor. Aktor ganteng ini berinteraksi dengan fansnya lewat tagar #AskSRK, di mana para penggemar boleh menanyakan apapun pada bintang “My Name Is Khan” tersebut.

Seorang penggemar terlihat memakai kesempatan ini untuk bertanya kepada Shahrukh Khan wacana kinerja Joaquin Phoenix di film “Joker”. Beruntungnya, pertanyaan tersebut pribadi dijawab dengan cepat oleh sang aktor. “Sangat bernuansa. Penuh perasaan, belakang layar menjerit,” jawab ayah tiga anak tersebut.

Komentar dari Shahrukh Khan ke salah satu fans-nya itu pribadi menjadi sorotan. Bahkan sejumlah penggemar lain tak segan turut meramaikan cuitan tersebut dan menunjukkan ulasan wacana film “Joker” berdasarkan pendapat mereka masing-masing.

Sementara itu, “Joker” tentunya menjadi salah satu proyek terbaru Warner Bros yang terpisah dari franchise DC Extended Universe (DCEU) dan tidak mengadaptasi versi komiknya. Film ini mengisahkan sosok Arthur Fleck alias Joker dengan latar tahun 1980-an, dan berfokus pada cerita orisinal Joker serta asal-usulnya.

“Joker” sendiri pribadi memecahkan sejumlah rekor di pekan perdana penayangannya. Selain memuncaki box office, film ini juga berhasil menggeser “Venom” sebagai film terlaris bulan Oktober. Menilik dari pencapaian ini, bukan hal yang tidak mungkin apabila “Joker” masih mencetak rekor-rekor gres lainnya sampai simpulan pemutarannya nanti.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *