Jennifer Aniston Jadi Bulan-Bulanan Fans Gara-Gara Sebut Film Marvel Cuma Andalkan Efek Visual

Kontroversi Perihal Pernyataan Jennifer Aniston Ini Muncul Beberapa Hari Pasca Sutradara Kondang Martin Scorsese Memancing Polemik Serupa Lantaran Terang-Terangan Mengkritik Marvel.

Kontroversi yang menjerat nama sutradara kondang Martin Scorsese usai mengkritik film Marvel rupanya tak menjadi pembelajaran bagi aktris manis Jennifer Aniston. Pasalnya, belum usang ini mantan istri Brad Pitt tersebut justru mengulangi hal serupa.

Baru-baru ini Jennifer Aniston mengkritik film-film Marvel secara terang-terangan dalam wawancara terbaru dengan Variety. Bahkan aktris manis ini tak segan menyebut film-film tersebut merusak pengalaman menonton di bioskop.

Bintang “Friends” ini awalnya berbicara tentang alasannya kembali ke layar beling usai membintangi sejumlah film besar yang menuai sukses di box office. Dalam keterangannya, aktris “Horrible Bosses” ini menyebut bahwa dikala ini layanan streaming mempunyai kualitas yang sangat bagus dan meledak di pasaran.

“Tidak hingga beberapa tahun terakhir ketika layanan streaming meledak dengan kualitas sebanyak ini, saya benar-benar mulai berpikir, ‘Wow, itu lebih baik daripada yang gres saja saya lakukan’,” terangnya.

Lebih lanjut, aktris berusia 50 tahun ini lantas menyebut jikalau kualitas layar lebar kala kini makin menurun sebab dikuasai oleh film-film Marvel yang hanya mengandalkan visual effect. “Dan lalu kamu melihat (film) apa yang tersedia di luar sana dan makin usang semakin berkurang (kualitasnya), itu sebab film-film Marvel yang besar. Atau hal-hal yang tidak ingin saya lakukan mirip benar-benar tertarik untuk syuting memakai green screen,” tambahnya.

Tak cuma itu, Jennifer juga mengakui bahwa dikala ini ia merasa industri film telah sangat berubah. Aktris “Bruce Almighty” ini menyampaikan jikalau ia merindukan masa-masa film yang dibintangi oleh Meg Ryan yang terkenal lewat film-film besar mirip “When Harry Met Sally”, “Top Gun”, hingga “You’ve Got Mail”. “Aku pikir kita akan sangat bahagia mempunyai kala Meg Ryan kembali,” ungkapnya.

Alhasil, pernyataan Jennifer Aniston ini pun eksklusif menyulut kontroversi di kalangan penggemar. Sebagian besar tak segan melontarkan kritik secara terang-terangan pada sang aktris. Bahkan tak sedikit pula yang mengaku jauh lebih menyukai film-film superhero Marvel dibandingkan film bergenre komedi romantis yang kerap dibintangi oleh Jennifer.

Jennifer sendiri belum menunjukkan komentar apapun terkait hal ini. Namun yang jelas, kontroversi ini muncul beberapa hari pasca Martin Scorsese memancing polemik serupa, di mana sutradara kondang itu terang-terangan menyebut film-film Marvel tak layak tayang di bioskop dan tampak mirip taman hiburan.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *