Kevin Hart Kembali Promosikan ‘Jumanji: The Next Level’ Usai Alami Kecelakaan Mobil

Kevin Hart Mengalami Kecelakaan Mobil Di Calabasas, California, Amerika Serikat, Pada Awal Bulan September Lalu. Sang Aktor Mengalami Cedera Punggung Yang Cukup Parah Akibat Kecelakaan Ini.

Kabar terbaru kembali tiba dari Kevin Hart. Aktor “Jumanji: Welcome to the Jungle” ini dikabarkan telah keluar dari rumah sakit usai dirawat intensif akhir kecelakaan parah yang dialaminya pada 1 September lalu.

Tak hanya itu, Kevin juga pribadi kembali bekerja dan melanjutkan proses syuting seri lanjutan “Jumanji: Welcome to the Jungle”, yakni “Jumanji: The Next Level”. Bahkan belum usang ini Kevin mempromosikan film terbarunya ini bersama sejumlah rekan-rekannya yang lain.

Dilansir E!News pada Jumat (11/10), Kevin Hart memang diberi izin oleh dokternya untuk kembali melanjutkan syuting. Kondisi sang pemain film pun dilaporkan sudah sangat membaik dan kini ia mampu bergerak sendiri.

Sebelumnya, Kevin diketahui mengalami kecelakaan kendaraan beroda empat di Calabasas, California, Amerika Serikat. Sang pemain film tak sendirian dalam kecelakaan ini, melainkan bersama dua orang rekannya yang berada dalam kendaraan beroda empat tersebut, di mana satu di antaranya ialah Jared Black yang bertugas sebagai supir.

Mobil yang dikendarai Jared Black tersebut dilaporkan hilang kendali ketika berbelok sampai kesannya keluar dari jalan Mulholland Highway dan melewati tanggul, kemudian terguling. Petugas kepolisian yang menangani masalah ini menjelaskan bahwa Black tidak di bawah imbas alkohol ketika menyetir.

Kevin dan dua rekannya segera dilarikan ke rumah sakit terdekat dari lokasi kecelakaan. Aktor “The Secret Life of Pets” tersebut dikabarkan mengalami cedera punggung yang cukup parah akhir kejadian nahas ini, begitu pula dengan Jared Black. Sedangkan satu penumpang lainnya, Rebecca Broxterman, tidak mengalami cedera berat.

Di sisi lain, “Jumanji: The Next Level” sendiri kembali menampilkan beberapa tokoh utama dalam film sebelumnya. Selain Kevin Hart, ada pula Dwayne Johnson, Karen Gillan, dan Jack Black yang kembali dalam sekuel ini.

Film ini juga dipastikan kembali menampilkan para pemeran lawas lain mirip Nick Jonas, Alex Wolff, Ser’Darius Blain, Madison Iseman, serta Morgan Turner. Ada pula para pemain gres mirip Awkwafina, Danny DeVito, sampai Danny Glover.

Rencananya, “Jumanji: The Next Level” bakal menyapa penggemar pada 13 Desember mendatang.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *