Dibongkar Raffi, Reaksi Bijak Ruben Onsu Soal Saldo ATM 27 Miliar Bak Tampar Barbie Kumalasari

Ruben Onsu Malah Bersikap Rendah Hati Ketika Dicecar Soal Kabar Dirinya Punya Saldo ATM 27 Miliar Seperti Yang Sudah Diungkap Oleh Raffi Ahmad. Alih-Alih Pamer, Ruben Sekedar Menyebut Itu Cuma Candaan Raffi.

Raffi Ahmad dikenal suka membongkar diam-diam kekayaan artis. Salah satunya, Ruben Onsu.

Dalam sebuah acara, Raffi membocorkan jikalau Ruben benar-benar tajir melintir. Ia menyebutkan nominal fantastis dikala mengintip saldo ATM milik suami Sarwendah itu.

“Kalau Ruben Onsu nih ya, wah, saya udah pernah lihat saldo ATM-nya beneran lho,” seru Raffi di program TV. “Dia ada Rp27 miliar.”

Namun Ruben menyangkal hal itu. Ia menegaskan jikalau uang di saldo ATM yakni penghasilan bisnis kulinernya dan bukan dana pribadi.

“Nggak Fi, itu mah uang ayam sama tepung Fi,” kata Ruben. Saat diwawancara awak media, Ruben juga membeberkan hal serupa. Ia tampak risih dan segera kabur dikala ditanya detil oleh wartawan.

“Nggak ah itu Raffi bercandaan aja,” kata Ruben. “Aduh amin, amin, doain laris.”

Ruben serta Sarwendah diketahui punya 7 pabrik uang diantaranya bisnis ayam geprek, minuman sehat, snack sampai produk fashion. Ruben juga merambah dunia media dengan menciptakan MOP Channel yang tayang di YouTube.

Namun meski kaya raya, Ruben tetap low profile. Caranya menanggapi kabar soal saldo ATM itu dikaitkan dengan perilaku sombong Barbie Kumalasari.

“Ini gres tajir bukan kaleng-kaleng,” kata netter. “Nggak kayak berbong, ko ruben kan emang low profile,” seru fans.

“Alhamdulilah biar KK Ruben banyak uang segitu pun beliau gk sombong.suka menyebarkan sama org yg lebih membutuhkan dan banyak nya uang KK Ruben tetap hidup sederhana,” tutur fans. “27M itu tidak seberapa…mungkin lebih…Belum hitung aset langsung dan aset usaha…TOP!!” kata netter.

Sebelumnya, Ruben juga tegas tak mengeruk uang dari putra angkatnya Betrand Peto. Ia dengan lapang dada menegaskan cuma ingin membantu Betrand supaya mampu meraih sukses.

“Saya bilang, saya tidak ingin apapun dari Betrand. Karena semua beliau kerja atau apapun uangnya semua sudah masuk ke dia. Sepersen pun tidak ada (yang saya ambil). Syukurnya Alhamdulillah saya bisa. Betrand mampu mengumpulkan uang dari penghasilannya dia. Dan kedua Betrand mampu jadi anak yang membanggakan,” kata Ruben.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *