Dulu Pamer Mertua Tajir, Syahrini ‘Ngeluh’ Uang Habis Hingga Disentil Pinjam Baju ‘Bekas’ Teman

Syahrini Yang Sempat Pamer Mertua Punya Jet Pribadi Kini Terciduk Mengeluh Soal Biaya Rumah Sakit Yang Mahal Hingga Sang Adik Membocorkan Soal Kehabisan Uang. Disisi Lain, Syahrini Juga Dicurigai Cuma Pinjam Atau Menyewa Baju Milik Teman.

Syahrini sempat sesumbar soal orangtua Reino Barack. Ia merasa bahagia alasannya adalah tak perlu lagi menyewa jet langsung dan mampu menggunakan milik mertua.

Menurut Syahrini, ia kini mampu lebih kalem liburan bersama keluarga. Ini alasannya adalah beliau tak perlu menunggu jikalau ingin menggunakan jet pribadi.

“Alhamdulillah kini sudah tidak menyewa lagi pesawat pribadinya. Kebetulan pesawat itu punya mertua kan. Alhamdulillah kesannya mampu nganggur (pesawatnya), mampu kita pakai,” kata Syahrini. “Kali ini lebih privasi, satu ahad tidak terasa, Alhamdulillah Allah itu sangat baik. Kalau dulu, ingin menggunakan jet langsung harus ke bu Ety, sewa dulu, kadang digunakan orang. Sekarang alasannya adalah punya keluarga jadi mampu pakai, Alhamdulillah.”

Namun walau punya mertua tajir, Syahrini ternyata masih mengomel. Ia sempat mengeluhkan biaya rumah sakit di Singapura yang cukup mahal. Diduga Syahrini merogoh kocek untuk acara kehamilannya.

“Kaget bayar bill (tagihan rumah sakit)?” tanya Aisyahrani. “Ya menyerupai biasa mbak,” kata Syahrini. “Mehong (mahal) ya mbak?” tanya Aisyahrani. “Benar,” seru Syahrini.

Aisyahrani membocorkan kalau uang Syahrini habis untuk biaya rumah sakit. Namun Syahrini buru-buru mengakhiri pembicaraan itu. “Udah mbak, segala-segala acara ini udah privasi,” kata Syahrini.

Netter pun makin curiga kalau Syahrini dan Reino tak setajir anggapan orang. Kuat dugaan kalau baju-baju mahal Syahrini cuma sekedar sumbangan ataupun sewa.

Dugaan itu muncul alasannya adalah beberapa busana Syahrini menyerupai mantel Louis Vuitton senilai Rp66 juta juga digunakan oleh sang teman, Nina Kaginda. Mantel bulu mahal Syahrini juga menyerupai dengan yang dikenakan oleh Nina sampai makin menuai hujatan dari netter.

“Mikir positif belinya grosiran makanya mirip,” kata netter. “Waduh kok bs sm itu bju jgn jgn bude minjem,” kata netter. “Hahaha baju beliau sewa ke temennya kah itu?” kata netter. “Sewa atau beli bekas punya teman?” ledek netter.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *