Mbak You Ramal Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina Sulit Tambah Momongan Gara-Gara Ini

Paranormal Kejawen Mbak You Mencoba Menerawang Penyebab Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina Masih Terhambat Untuk Menambah Momongan. Kira-Kira Apa Penyebabnya?

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui sedang menantikan kehadiran calon buah hati mereka yang kedua. Belum usang ini, paranormal Mbak You mencoba menerawang kemungkinan pasangan selebriti tersebut mendapatkan momongan lagi.

Sebelumnya, Mbak You sempat meramalkan bahwa Raffi dan Nagita akan dikaruniai momongan pada tahun 2019. Namun Raffi sepertinya tak berharap lagi bisa memenuhi sasaran punya momongan di tahun ini. Presenter berusia 32 tahun tersebut pun menanyakan kembali kepada Mbak You, perihal kemungkinan dirinya dan Nagita mempunyai anak kedua di tahun 2020.

“Aku sih kayaknya di 2019 ini hopeless (tak ada harapan) lah. Maksudnya, ya mungkin saya ngerasa belum dikasih kepercayaan sama Allah untuk (punya momongan lagi),” ucap Raffi dalam program “Insert Story” belum usang ini. “Tapi saya pengin tahun depan. Sebenarnya saya juga pengin punya anak lagi sama Nagita, gimana nih Mbak You?”

Menjawab pertanyaannya tersebut, Mbak You mengungkit kesehatan Raffi terutama soal duduk perkara psikisnya. Menurut Mbak You, permasalahan psikis Raffi membuatnya mendapatkan tekanan sehingga kurang sehat secara reproduksi.

“Ini ada suatu problem, suatu hal yang menekan perasaan. Dan itu sangat mengurangi kemampuan Raffi untuk, maaf, mempunyai anak lagi,” jelas Mbak You. “Karena ada sesuatu tekanan yang (membuat) Raffi itu enggak nyaman.”

Selain itu, Mbak You menerawang Nagita juga mempunyai banyak pikiran. Mbak You pun membongkar tekanan yang menciptakan Raffi sulit menambah momongan yakni sifatnya yang selalu memutar otak demi menghasilkan uang.

“Dan Nagita pun juga, walaupun ia diam, tapi ia ada satu hal yang (membuat) banyak pemikiran. Makara kedua-duanya itu sama-sama banyak anutan tapi belum bisa nyatu,” ungkap Mbak You. “Bagi orang yang melihat mungkin, ‘Wah, sangat luar biasa (usaha Raffi untuk mendapatkan uang)’. Tapi, bagi Raffi, sangat luar biasa ia berjuang (memutar otak), jungkir baliknya. Nah, itu suatu tekanan bagaimana Raffi untuk mempunyai anak pun sebetulnya tidak terpikirkan.”

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *