Widy Vierratale Cerita Jadi Korban Kekerasan Mantan Pacar Hingga Sempat Diculik

Belum Lama Ini, Widy Menceritakan Kejadian Buruk Yang Menimpanya Beberapa Tahun Lalu. Vokalis Band Vierratale Tersebut Pernah Menjadi Korban Kekerasan Hingga Penculikan.

Widy ternyata pernah mengalami beberapa insiden tak terlupakan beberapa tahun silam. Hal tersebut diungkapkan Widy ketika bercerita di depan Rian Ekky Pradipta dalam vlognya belum usang ini.

Selain membahas ihwal hubungannya dengan para personel Vierratale, Widy juga menceritakan ihwal permasalahan keluarga sampai soal asmara. Rupanya penyanyi berusia 29 tahun tersebut sempat menjadi korban kekerasan sang mantan kekasih.

“Waktu itu kan saya menentukan tinggal di luar rumah kan, sebab pengin fokus di Vierra. Itu ada momen di mana saya enggak mau pulang lagi,” dongeng Widy. “Jadi keluarga bantu saya nge-pack barang-barang dari tempat saya tinggal buat pulang. Nah mama, papa, dan adik saya nemuin baju yang penuh dengan darah itu. Itu pas saya dipukuli habis-habisan dengan pacar saya waktu itu.”

Selain itu, Widy juga sempat menjadi korban penculikan beberapa tahun silam di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Kala itu pelantun lagu “Perih” tersebut hendak pulang ke rumahnya dengan berjalan kaki, namun tiba-tiba ditawari tumpangan. Widy pun menolak kemudian dipaksa masuk ke dalam kendaraan beroda empat oleh orang-orang tak dikenal.

“Nah gue jalan. Tiba-tiba ada mobil. Eh bilang, ‘Mau ke mana? Kita antarin aja’. Mereka itu enggak tahu itu gue, Widy Vierra sebab gelap,” ungkap Widy. “Terus habis gitu gue bilang, ‘Enggak makasih’. Akhirnya gue disuruh masuk ke kendaraan beroda empat gue tetap bilang, ‘Enggak makasih’. Eh ada satu orang yang turun gue ditarik deh masuk ke dalam.”

Tak tinggal diam, Widy pun mengaku bahwa ia ialah vokalis grup musik Vierra kepada sekelompok orang yang menculiknya. Setelah memastikan kebenarannya, para pelaku pun meminta maaf kepada Widy dan eksklusif menurunkannya dari mobil. Kejadian tersebut pun menciptakan Widy merasa trauma, namun ia berusaha bangun dan berharap perempuan tak lain tak mengalami hal sepertinya.

“Nah mereka tuh tahu vokalis si Vierra itu punya tato di tangannya tapi mereka enggak tahu kanan atau kiri kan. Terus mereka bilang, ‘Kalau lo memang vokalisnya mana tato di tangan kanan’. Padahal kan di tangan kiri,” papar Widy. “Berubah skenario mereka, ‘Aduh kita salah orang maaf ya’ mereka bilang gitu, terus dipulangin gue.”

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *