Irwansyah dan Zaskia Sungkar Klarifikasi Tudingan Gelapkan Dana Rp1,95 Miliar

Pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar ketika ini tengah menuai sorotan lebih oleh netter. Bukan soal rumah tangga mereka, melainkan Irwansyah dituding menggelapkan dana senilai Rp1,95 miliar oleh Medina Zein, rekan bisnis dari salah satu rumah makan di Bandung.

Tidak ingin pemberitaan mengenai tudingan penggelapan dana itu melebar, Irwansyah balasannya buka suara. Bersama Zaskia, Irwansyah menggelar konferensi pers di tempat Kemang, Jakarta Selatan, pada Sabtu (19/10). Dalam konferensi pres itu, ia membantah soal tudingan tersebut.

“Langsung aja kita penjelasan tuduhan dari Medina Zein kepada Irwansyah. Maaf saya ikut ngomong di sini alasannya saya juga pemegang saham,” kata Zaskia. “Itu semuanya tidak benar.”

Zaskia melanjutkan jikalau awalnya ia dan suami tak ingin menanggapi tudingan dari Medina. Namun alasannya kabar tersebut menyebar cepat hingga menyerang pihak keluarganya, mereka mengaku perlu mengadakan konferensi pers untuk menunjukkan klarifikasi.

“Sebenarnya nggak mau ngomong, tapi keluarga saya juga yang dicecer,” terang Zaskia. “Kalau kita nggak penjelasan banyak fitnah dan tuduhan di luar sana.”

Zaskia mengaku mempunyai bukti untuk membantah tudingan tersebut. Ia kembali menegaskan bahwa suaminya tidak melaksanakan tindakan penggelapan dana. Pasangan yang menikah pada tahun 2011 itu akan kooperatif memenuhi aturan aturan karena telah dilaporkan Medina ke kepolisian.

“Untuk menapis tuduhan semua itu ialah salah dan bohong. Karena kita punya bukti. Intinya tidak ada penggelapan dan anutan dana ke mana-mana. Kalau memang ada keluhan disampaikan,” terang Zaskia. “Ini kan sudah masuk ke ranah hukum. Biarkan nanti kita jelaskan di sana.”

Lebih lanjut, Zaskia mengataka jikalau sahabatnya, Laudya Cynthia Bella juga kecewa karena ikut kena. “Bella juga sangat kecewa sama ini. Bandung Makutanya jadi kebawa-bawa,” pungkas Zaskia.

Sementara itu, dari versi Irwansyah dan Zaskia, dana RP1,95 miliar merupakan uang yang ditransfer ke rekening J-Corps untuk menggaji karyawan Bandung Makuta di Jakarta. Para pemegang saham pun telah menyepakati hal itu sebesar 80 persen. Sedangkan tudingan dana masuk ke rekening pribadi, diakui Irwansyah sebagai honor untuk komisaris. Si penerimanya pun bukan hanya Irwansyah, melainkan yang lain juga.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *