Jessica Lee Bongkar ‘Idol School’ Lebih Mirip Drama Gara-Gara Peserta Diminta Akting

Jessica Kemudian Menjelaskan Soal Kontrak Yang Ditawarkan Kepada Beberapa Peserta. Ia Mendapat Tawaran Namun Menolak Dan Kembali Ditawari Ketika Tereliminasi.

Jessica Lee menjadi salah satu mantan penerima “Idol School” yang ikut membongkar kebobrokan acara survival itu. Dalam channel YouTubenya, cewek anggun itu mengaku dirinya sendiri yang meminta pada staf semoga tereliminasi di babak perdana.

Di video yang sama, Jessica juga membongkar fakta lain terkait evil editing dan bagaimana penulis “Idol School” akan mewawancarai penerima selama berjam-jam dengan maksud menunggu penerima berkata sesuatu yang diinginkan staf.

Jessica membeberkan pewawancara menjadi frustrasi dikala dirinya mengembangkan anutan jujur soal pengalamannya di “Idol School” (termasuk dikala menyampaikan beliau sangat senang ketika tereliminasi).

Jessica kembali mengkritik “Idol School” alasannya adalah mengaku sebagai reality show dan menyarankan bahwa itu acara Mnet itu seharusnya disebut sebagai drama. “Seperti yang Hae In sebutkan, sungguh mirip sebuah drama,” ujar Jessica.

“Ada kalanya kami harus melihat layar kosong dan bereaksi. Ada dikala ketika kami harus menjawab kepada mentor kami, ‘Ya, mentor!’ ketika kami sebetulnya tidak berada di sana,” sambung Jessica.

Jessica lalu menjelaskan soal kontrak yang ditawarkan kepada beberapa peserta. “Aku diminta menandatangani kontrak selama acara sebelum saya tereliminasi. Mereka bilang mereka berencana membuat tim B dari orang-orang yang tidak debut,” lanjut Jessica.

“Aku menolak dan mereka memintaku lagi sesudah tereliminasi. Mereka sengaja mengubah kata-kata seperti, ‘Kalau kau tidak mau jadi idol, kami mampu memberimu kesempatan untuk akting juga’, mereka memintaku untuk mengontak mereka kalau berubah pikiran. Tapi saya menolaknya lagi,” pungkas Jessica.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *