Jared Leto Ternyata Berusaha Sabotase Film ‘Joker’ Joaquin Phoenix Akibat Sakit Hati

Sejak Beberapa Pekan Lalu, Jared Leto Yang Lebih Dulu Memerankan Karakter Sang Clown Prince Of Crime Di ‘Suicide Squad’ Memang Kecewa Karena Warner Bros Tak Lagi Melibatkannya Di Film Solo Joker.

Topik soal Jared Leto yang dikabarkan merasa kesal dan kecewa terhadap film “Joker” versi Joaquin Phoenix memang sudah ramai dibahas semenjak beberapa pekan lalu. Diketahui, Jared yang memerankan abjad sang Clown Prince of Crime di film “Suicide Squad” ini merasa kecewa alasannya adalah Warner Bros tak melibatkannya dalam film solo Joker, dan justru menunjukkan tugas tersebut pada Joaquin.

Kini, laporan terbaru menyebut bahwa Jared Leto rahasia juga berusaha menyabotase film “Joker” semenjak awal. Dilansir The Hollywood Reporter pada Senin (21/10), Jared bahkan disebut-sebut benar-benar berusaha semoga filmnya dibatalkan.

Aktor ganteng ini memberi tahu perwakilannya dan orang-orang yang bertanggung jawab di Warner Bros untuk segera menghentikan produksi “Joker” sebelum tayang. “Kalian harus menghentikan ini,” tutur personel 30 Seconds to Mars tersebut.

Menurut The Hollywood Reporter, dikala Jared Leto mengetahui wacana film solo “Joker”, ia menghubungi agennya di CAA, yang juga mewakili Todd Phillips (sutradara “Joker”) dan mengeluh kepada mereka. Dalam langkah lain untuk menggagalkan “Joker”, bintang film berusia 47 tahun ini memanggil manajer musiknya, Irving Azoff, untuk menghubungi pemimpin perusahaan induk Warner Bros supaya “Joker” dibatalkan.

Sayangnya, perjuangan bintang film “Morbius” ini berakhir sia-sia karena Warner Bros tetap maju menggarap “Joker” di bawah instruksi Todd Phillips, dengan Joaquin Phoenix sebagai pemeran utamanya. Bahkan Todd Phillips sendiri semenjak awal mengaku jikalau ia menulis skrip “Joker” khusus untuk Joaquin.

Di sisi lain, tentunya rasa kesal Jared Leto ini mampu dibilang cukup masuk akal. Ia dipilih memerankan abjad Joker dalam “Suicide Squad” dan menuai banyak kritik karena skrip film yang berantakan, bahkan disebut tak masuk logika dan gagal total.

Kemudian dalam proyek reboot “The Suicide Squad” yang diarahkan oleh James Gunn, karakternya tak lagi dimunculkan. Begitu pula dengan spin-off “Birds of Prey: And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn”, di mana dalam film ia lagi-lagi mangkir karena plot dongeng yang merujuk pada kandasnya relasi asmaranya dengan Harley Quinn.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *