Vin Diesel Bangkit Dari Kematian Di Trailer Perdana ‘Bloodshot’

‘Bloodshot’ Diadaptasi Dari Salah Satu Cerita Valiant Comics Dengan Judul Sama. Dalam Film Ini, Vin Diesel Akan Berperan Sebagai Ray Garrison, Seorang Prajurit Yang Terbunuh Dan Dihidupkan Kembali.

Belakangan ini, film hasil pembiasaan komik memang mendominasi box office. Sebut saja film-film dari komik Marvel ataupun DC Comics. Hal inilah yang menciptakan Sony Pictures ikut terpengaruhi untuk menciptakan film pembiasaan dari Valiant Comics, “Bloodshot”.

Setelah resmi menyelesaikan proses syuting, Sony sendiri balasannya mulai merilis trailer untuk film yang dibintangi oleh Vin Diesel ini. Baru saja dirilis pada Senin (21/10), trailer berdurasi 2 menit 40 detik ini secara keseluruhan menampilkan kehidupan Vin Diesel yang dibangkitkan kembali dari kematian.

Trailer ini sekilas menampilkan kehidupan senang seorang prajurit berjulukan Ray Garrison (Vin Diesel) sebelum ia terbunuh dan dihidupkan kembali sebagai tentara super. Akan tetapi, badan dan pikirannya sepenuhnya dikendalikan oleh perusahaan RST yang menghidupkan dirinya kembali.

Klip ini juga memberikan bagaimana Dr. Emil Harting (Guy Pearce) akan menghapus dan mengatur ulang ingatan Garrison semasa hidup. Akan tetapi, dikala Garrison mengetahui bahwa segala sesuatu tidak selalu mirip yang ia ingat, ia pun mulai memberontak.

Di sisi lain, “Bloodshot” sendiri disebut-sebut akan mengingatkan pada film periode 80-an mirip “Robocop”, “Terminator” dan “Total Recall”. Komik “Bloodshot” pertama kali diciptakan pada tahun 1992 oleh Kevin VanHook dan Yvel Guichet. Komik ini sempat di-reboot pada tahun 2012 kemudian dengan melibatkan penulis Duane Swierczynski serta ilustrator Arturo Lozzi dan Manuel Garcia.

Berdasarkan sinopsis yang dibagikan, “Bloodshot” sendiri menceritakan wacana seorang prajurit berjulukan Ray Garrison yang dihidupkan lagi dengan teknologi nano yang dibentuk oleh sebuah organisasi. Hal tersebut menciptakan Ray Garrison memiliki kemampuan khusus mirip regenerasi, kekuatan dan perubahan bentuk fisik.

Setelah mengalami pembatalan memori pasca dihidupkan lagi, Ray Garrison kemudian menerima kesempatan untuk menemukan jati dirinya. Ia pun berencana membalas dendam terhadap semua pihak yang membuatnya menjadi mirip sekarang.

Di sisi lain, ini bukanlah pertama kalinya Vin Diesel membintangi film pembiasaan komik. Seperti yang diketahui, sebelumnya bintang film “Fast and Furious” tersebut sempat didapuk sebagai pengisi bunyi huruf Groot dalam “Guardians of the Galaxy” dari Marvel Cinematic Universe. “Bloodshot” sendiri rencananya akan dirilis pada 21 Februari 2020 mendatang.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *