‘No Time To Die’ Rekam Banyak Adegan Ending Demi Hindari Spoiler

Demi Hindari Spoiler, Daniel Craig Selaku Pemeran Utama Dalam Film Ini Bahkan Dilaporkan Tidak Tahu Sama Sekai Soal Akhir Cerita ‘No Time To Die’ Mendatang.

MGM Entertainment risikonya memperlihatkan update terbaru dari seri “Bond” teranyar mereka, yaitu “No Time To Die”. Seri ke-25 “Bond” ini dikabarkan mempunyai tiga alternatif untuk simpulan ceritanya.

Hal ini rupanya dilakukan untuk menghindari adanya kebocoran cerita. Menariknya, Daniel Craig selaku pemeran utama dalam film ini justru dilaporkan tidak tahu apapun soal simpulan kisah “No Time To Die” nanti.

“Semua orang berada dalam gelap, belakang layar yang diketahui siapapun,” kata seorang sumber, dilansir Aceshowbiz pada Rabu (23/10).

Salah satu plot yang disebut memungkinkan yakni Bond berhenti jadi jasus dan menjalani hidup damai di Jamaika. Nantinya kiprah distributor mata-mata ikonik itu mampu jadi diteruskan oleh seorang distributor wanita, yang diduga berpengaruh sebagai Lashana Lynch.

Terlepas dari hal tersebut, pada bulan April kemudian pihak MGM Entertainment telah mengumumkan sejumlah pemeran yang akan terlibat dalam film ini. Salah satunya yakni Rami Malek yang ternyata akan berperan sebagai villain utama. Sayangnya, belum ada detail lebih lanjut mengenai huruf villain yang akan diperankan oleh Rami.

Selain itu, sejumlah bintang film dan aktris lain yang terlibat dalam proyek ini di antaranya yakni Dali Benssalah, Billy Magnussen, Ana de Armas, dan David Dencik. Ada pula sejumlah pemeran lawas yang dipastikan kembali mengulang kiprahnya mirip Ralph Fiennes, Naomie Harris, Lea Seydoux, Ben Whishaw, Rory Kinnear, dan Jeffrey Wrig.

Di sisi lain, film ini digadang-gadang menjadi kiprah terakhir Daniel Craig sebagai James Bond sesudah memerankan huruf ini selama empat kali. “No Time To Die” sekarang tengah berada dalam tahap produksi dan diarahkan oleh sutradara Cary Joji Fukunaga yang dikenal usai membesut film “Beasts of No Nation” pada tahun 2015 lalu.

“No Time To Die” sendiri siap rilis di UK pada 3 April 2020 dan 8 April 2020 di US.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *