Sulli Meninggal Di Tengah Proses Syuting, Begini Nasib Seri Film ‘Persona 2’

Seri Film ‘Persona’ Season 2 Mengusung Konsep Yang Mirip Dengan Season Pertama Yang Dibintangi IU. Namun Sulli Sebenarnya Harus Membintangi 5 Seri Berbeda.

Kematian Sulli pada Senin (14/10) masih menyisakan sedih mendalam bagi banyak pihak. Mantan member f(x) itu diduga berpengaruh bunuh diri alasannya depresi tidak berpengaruh mendapatkan banyak sekali komentar jahat.

Sebelum meninggal, Sulli diketahui ikut ambil kepingan dalam acara “Night of Hate Comments”. Selain itu, idol kelahiran tahun 1994 itu rupanya juga berada di tengah proses syuting seri film “Persona” season 2.

Seri film “Persona” season 2 mengusung konsep yang seperti dengan season pertama yang dibintangi IU. Namun pada season kedua, lima sutradara menggarap lima dongeng berbeda sesuai dengan perspektif mereka.

Pada Rabu (23/10), Dispatch melaporkan kalau Sulli gres menuntaskan proses syuting satu segmen seri yang disutradarai oleh Hwang Soo Ah dan sekarang proses pengambilan gambarnya telah dihentikan. Seri garapan Hwang Soo Ah dilaporkan mengusung dongeng konsep doppelganger di mana insan dan babi menjadi satu.

Laporan Dispatch ini pun eksklusif ditanggapi perusahaan produksi Mystic Story. “Sebagai pemeran utama ‘Persona’ season kedua, Sulli berada di tengah-tengah proses syuting segmen kedua. Belum ada keputusan ihwal perilisan proyek itu,” ungkap pihak Mystic Story.

Mystic Story juga membeberkan kalau mereka masih belum berada di situasi untuk memikirkan bintang film berbeda alasannya ketika ini masih berduka. Mereka juga belum mendiskusikan masa depan “Persona” season 2.

Sementara itu, “Persona” sebelumnya dirilis via Netflix begitu pula dengan season 2 keduanya. Bagi yang ingin tau dengan nasib film ini, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *