Disebut Jadi Wanita Tercantik Di Dunia, Tubuh Super Kurus Bella Hadid Malah Bikin Fans Ngeri

Si Cantik Bella Hadid Menunjukkan Figur Tubuh Kurusnya Saat Didapuk Menjadi Model Sampul Majalah Vogue Australia Seperti Dalam Foto-Foto Berikut Ini.

Beberapa pekan lalu, Bella Hadid sukses jadi bahasan hangat karena dinobatkan sebagai perempuan tercantik di dunia. Diketahui, adik Gigi Hadid itu disebut mempunyai proporsi dan rasio wajah paling ideal, bahkan mendekati kesempurnaan berdasarkan jago bedah.

Menurut jago bedah Dr Julian De Silva, kecantikan wajah Bella diukur berdasarkan hitungan ilmiah. Lewat hitungan ini, Bella disebut mempunyai proporsi mata, hidung dan bibir yang mendekati konsep tepat ala orang-orang Yunani Kuno, atau yang kerap disebut sebagai Golden Ratio of Beauty Phi.

Usai dinobatkan sebagai perempuan tercantik di dunia, Bella rupanya menerima kesempatan untuk berpose sebagai model sampul majalah Vogue. Model yang gres saja merayakan ulang tahun ke-23 ini pun tak segan membagikan sejumlah hasil pemotretannya melalui media umum Instagram miliknya.

Dalam sampul Vogue Australia ini, Bella tampak berpose mengenakan celana high waist dan atasan dari Louis Vuitton. Dengan gaya ini, Bella pun sukses memamerkan bentuk pinggangnya yang super ramping.

Sedangkan di foto-foto selanjutnya, Bella membagikan sneak peek tampilannya dengan nuansa hitam putih. Putri kedua Yolanda Hadid ini tampak mengenakan bikini yang dilapisi coat besar, topi koboi, serta sepatu boots. Gaya ini pun menciptakan figur badan ramping Bella terlihat amat jelas.

Namun meski terlihat super seksi, foto-foto Bella ini masih tak luput dari komentar negatif yang menyoroti bentuk badan kurusnya. Banyak yang menilai bahwa Bella terlalu kurus dan bahkan tulang-tulangnya tampak sangat menonjol.

“Bella terlalu kurus mirip menjalani diet yang tak sehat,” komentar salah satu penggemar. “Bella terlihat bagus kalau dilihat dari jauh. Tapi ketika kamu mendekatinya, ia mirip tulang,” sambung lainnya. “Serius, bahwasanya apa yang ia makan dalam sehari?” sahut yang lain.

Sebenarnya, bahasan mengenai badan kurus Bella tentunya sudah bukan menjadi hal gres lagi di kalangan penggemar. Akan tetapi, meski banyak menerima komentar bernada body shaming, namun Bella sendiri justru menyangkal dan menyebut bahwa ketika ini ia merasa sangat sehat dan cantik. Bahkan dalam gelaran Fashion Week beberapa bulan terakhir, Bella mengaku kalau dirinya menjalani diet ketat semoga terlihat bagus ketika berjalan di atas catwalk.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *