Inilah Daftar 6 Aktor Terkaya Marvel, Ternyata Tak Semua Dari Tim Avengers

Seiring Dengan Popularitas Film Yang Mereka Bintangi, Tak Heran Jika Para Aktor Dan Aktris Marvel Juga Berhasil Mengumpulkan Pundi-Pundi Penghasilan Yang Fantastis.

Rasanya tak berlebihan apabila Marvel Studios dibilang sebagai salah satu studio raksasa yang selalu berhasil meluncurkan film-film blockbuster dengan laba fantastis. Franchise ini dimulai lewat film “Iron Man” yang dirilis pada tahun 2008, sekaligus menandai kurun emas bagi Marvel Cinematic Universe (MCU).

Setelah kesuksesan “Iron Man” yang dibintangi oleh Robert Downey Jr., Marvel pun kemudian melaksanakan promosi besar-besaran dan terbukti menghasilkan film-film unggulan di box office. Hingga kini, ada sekitar 23 film superhero yang sudah dirilis Marvel Studios dalam kurun waktu 10 tahun belakangan.

Bicara soal Marvel Studios, tentunya tak lengkap tanpa membahas para pemeran dan aktris yang terlibat di dalamnya. Seiring dengan popularitas film yang mereka bintangi, tak heran jikalau para pemeran dan aktris ini juga berhasil mengumpulkan pundi-pundi penghasilan yang fantastis.

Membahas honor dan penghasilan, rupanya The Richest telah mendata para pemeran terkaya yang berperan dalam film-film Marvel. Namun menariknya, enam nama teratas rupanya tak seluruhnya dihuni oleh tim inti Avengers.

Menurut laporan The Richest, peringkat pertama masih dihuni oleh Robert Downey Jr. selaku pemeran pemeran Iron Man. Hasil ini tentunya tak mengejutkan, mengingat pemeran yang kerap disapa RDJ tersebut memang menjadi pionir kesuksesan MCU.

Bahkan RDJ dilaporkan mendapat honor sampai lebih dari USD 75 juta untuk film “Avengers: Endgame”. Secara total, kekayaan RDJ sendiri mencapai USD 300 juta atau setara dengan Rp4 triliun.

Peringkat kedua rupanya ditempati oleh si manis Scarlett Johansson. Semenjak bergabung dengan Marvel Studios, pemeran aksara Black Widow ini memang berhasil dinobatkan sebagai aktris termahal di dunia. Kekayaan bintang “Jojo Rabbit” ini dilaporkan menyentuh angka Rp2 triliun.

Posisi ketiga ditempati oleh Hugh Jackman. Meskipun belum pernah bermain di MCU, namun franchise X Men yang melambungkan namanya berkat kiprahnya sebagai Wolverine telah resmi bernaung di bawah Marvel Studios. Kekayaan higienis yang dimilikinya sebesar Rp 1,4 triliun dan kini pemeran “The Greatest Showman” itu telah menetapkan pensiun dari tugas Wolverine.

Peringkat keempat diisi oleh pengisi bunyi aksara Rocket Raccoon, Bradley Cooper. Meski hanya meminjamkan suaranya saja, namun Bradley dilaporkan mendapatkan 1% laba “Avengers: Endgame”. Hal ini tentunya karena ia dikenal sebagai pemeran besar, bahkan sebelum bergabung dengan MCU.

Bahkan pemeran “A Star Is Born” ini beberapa kali masuk dalam nominasi ajang penghargaan bergengsi, termasuk Academy Awards. Kekayaan Bradley sendiri sama dengan Hugh Jackman, yakni sebesar Rp1,4 triliun.

Yang kelima yaitu pemeran ganteng Chris Hemsworth. Tak mampu dipungkiri bahwa nama Chris sendiri memang melambung pesat usai ia memerankan aksara Thor dalam franchsie MCU.

Bahkan Chris Hemsworth bersiap kembali memerankan aksara sang Dewa Petir tersebut dalam film “Thor: Love and Thunder” yang dirilis pada 2021 mendatang. Selama dirinya berkarier, Chris Hemsworth telah mempunyai kekayaan higienis sampai Rp1,2 triliun.

Sementara itu, Chris Evans rupanya menyusul di posisi keenam. Perannya sebagai aksara Steve Rogers alias Captain America semenjak “Captain America: The First Avenger” rupanya telah membuatnya meraih puncak popularitas. Hingga kini, pemeran “Fantastic Four” itu tercatat mengumpulkan kekayaan sebesar Rp704 miliar.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *