Arifin Putra Ungkap Pengalaman Aneh Saat Syuting Film ‘Si Manis Jembatan Ancol’

Film “Si Manis Jembatan Ancol” produksi MVP Pictures telah mengumumkan waktu rilis, ialah 26 Desember 2019. Arifin Putra selaku pemain film “Si Manis Jembatan Ancol” mengembangkan kisahnya selama proses syuting.

Salah satu lokasi syuting yang dipakai untuk film garapan Anggy Umbara tersebut berada di tempat Bekasi. Menurut Arifin, banyak beredar rumor menakutkan mengenai lokasi syuting mereka dikarenakan telah dipercaya sebagai tempat angker.

“Waktu itu kita syuting di sebuah jembatan yang jauh dari mana-mana. Muara Gembong. Pokoknya Kabupaten Bekasi,” ujar Arifin dilansir detikHOT. “Ada yang dongeng jembatan ini begini, begitu gitu gue eksklusif milih enggak dengerin walau itu emang angker sih tempatnya.”

Diceritakan Arifin, lokasi syuting film berada jauh dari sentra keramaian. Arifin dan kru film “Si Manis Jembatan Ancol” pun sempat menemui orang yang melaksanakan hal aneh. Beruntung, tak ada pengaruh “mistis” dari tindakan orang tersebut.

“Di situ sepi, sepi-sepinya. Rumah juga dari kayu-kayu,” dongeng Arifin. “Kita mau syuting, ada yang tiba naik motor bawa botol satu liter. ‘Misi yah Bang, saya mau doa dulu’. Dia lempar air doa. Untungnya enggak terjadi apa-apa.”

Untuk mencapai tempat syuting yang berlokasi di sebuah jembatan tersebut, Arifin dan kru film harus menempuh perjalanan lebih dari 3 jam dari Jakarta. Lokasi tersebut bahkan satu-satunya jembatan yang mampu dipakai untuk syuting dari seluruh tempat di Jabodetabek.

“Menurut orang-orang itu satu-satunya jembatan yang mampu bener-bener ditutup alasannya adalah jikalau jembatan-jembatan lain di seluruh Jabodetabek cuma mampu sistem buka tutup,” tandas Arifin. “Cuma ke sananya itu usaha yang luar biasa sih, kurang lebih 3 hingga 3 setengah jam dari Jakarta.”

Selain Arifin, film “Si Manis Jembatan Ancol” juga dibintangi Indah Permatasari, Randy Pangalila, hingga Ozy Syahputra. Dalam remake film lawas berjudul sama ini, penonton akan disuguhkan penampilan Ozy yang berubah drastis dari film sebelumnya.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *