Boy William Mendadak Sebut Armand Maulana ‘Sombong’, Ada Apa?

Sesi “Nebeng Boy” yang ada di jalan masuk YouTube Boy William memang selalu ditunggu-tunggu. Tidak mengherankan mengingat Boy selalu mendatangkan publik figur ternama untuk berbincang-bincang di dalam mobilnya. Datangnya vokalis grup musik Gigi, Armand Maulana tentu disambut antusias.

Pada vlog yang dibagikan kemarin, Minggu (4/11) Armand menyebutkan jikalau beliau iri dengan Boy karena pernah berkesempatan mengobrol dengan Presiden Joko Widodo. Boy memang diketahui pernah berhasil mengajak Presiden Jokowi kerja sama untuk konten YouTube pribadinya. Armand bercerita jikalau beliau tidak berjodoh untuk bertemu dengan Presiden Jokowi. Padahal, ketiga personel Gigi lainnya memiliki foto bareng dengan orang nomor satu Indonesia itu.

“Lo tuh pernah semobil berduaan sama Pak Jokowi, gue tuh nggak jodoh lho sama Pak Jokowi. Berapa kali harusnya ketemu, gue nggak bisa,” kisah Armand. “Anak-anak Gigi ada fotonya (dengan Presiden Jokowi), pada ketika gue ke Yogya, bawah umur sudah di bandara. Gue agak telat alasannya adalah macet. Mereka foto-foto sama Pak Jokowi, gue tiba sudah nggak ada.”

Pria berusia 48 tahun bahkan menyebutkan jikalau beliau beberapa kali menerima usul pribadi dari Presiden Jokowi namun tidak mampu menghadiri. Ucapan Armand itu sontak menciptakan Boy mengejek jikalau vokalis grup musik ternama itu sombong karena menolak usul seorang presiden. Namun, Armand memastikan jikalau beliau menolak usul itu karena memang sudah terikat kontrak dengan pihak lain.

“Gue diundang (oleh Presiden Jokowi), tapi gue selalu nggak bisa,” ucap suami Dewi Gita itu. “Ya elah sombong banget lo diundang presiden nggak bisa,” canda Boy kocak. “Men, gue sudah tandatangan kontrak walau pun presiden kan nggak lezat kalau sudah tanda tangan kontrak,” sahut Armand.

Percakapan singkat Boy dan Armand itu sontak menerima sorotan warganet. Menariknya, mereka mengaku durasi 10 menit itu kurang untuk seorang Armand. Warganet pun mengaku terispirasi dengan sosok Boy dan Armand melalui vlog itu.

“Boy please:’) durasi sama kang armand kurang lamaaa euyyy!! Fav banget lah episod ini,” seru Cyu. “Amazing…!, enerji 2 millenial ini meginspirasi untuk anak2 muda untuk bekerja dan berkarya!, Semangat terus Boy dan kang Armand,” tandas Ehs.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *