Kenang Almarhum Agung Hercules, Pandji Pragiwaksono Unggah Ucapan Menyentuh

Pandji Pragiwaksono dan Agung Hercules pernah berkolaborasi bersama dalam film “Comic 8”. Keduanya telah menjadi rekan kerja dan diskusi selama beberapa lama. Kini, menjelang 3 bulan kepergian Agung Hercules, Pandji kembali mengenang almarhum dan memosting momen kebersamaan mereka di Instagram.

Senin (4/11) Stand up comedian Pandji Pragiwaksono mengunggah foto almarhum Agung Hercules di Instagramnya. Dalam foto tersebut nampak Pandji dan Agung Hercules tengah berdiskusi dengan serius. Netter dibentuk mengenang kembali sosok lucu sang almarhum. “Always going to miss @agunghercules88,” tulis Pandji di unggahan tersebut.

Melihat unggahan tersebut, netter ikut meninggalkan mengenang sang komedian. Bagi netter sosok Agung Hercules yaitu sosok pelawak sejati yang tidak pernah menjatuhkan lawan mainnya untuk jadi lucu. Agung selalu punya ciri khas dengan menciptakan humor dari puisi-puisi akronim.

“Rindu akronim-akronim kocaknya,” ujar netter. “Lucu nya asli, cerdas, ga jatohin lawan bicara, ga nyinyirin orang. Idola bangeet,” komentar yang lain. “Yang di Comic 8 juga setuju bang, selalu totalitas mas agung,” puji netter. “Ga nyangka udah ga ada, orang yg selalu bikin orang lain happy , orang yg g pernah ngeluh, orang yg terlihat selalu tertawa, Al-fatihah buat bang Agung,” ujar yang lain. “Kangen dagelan nya mas agung. Semoga senang di sana mas agung idolaa kuuu,” pungkas netter.

Sebelumnya, Pandji Pragiwaksono dan Agung Hercules pernah berkolaborasi bersama dalam seri film “Comic 8” 1 dan 2. Meski keduanya hanya menjadi pemain film pendukung, Pandji dan Agung tetap totalitas dan profesionalitasnya dalam berakting. Dengan latar belakang profesi yang sama, tak heran jikalau Pandji mencicipi kedekatan dengan Agung Hercules.

Agung sendiri meninggal sesudah usang berjuang melawan kanker otak stadium empat pada Kamis (1/8) lalu. Kabar akhir hayat Agung ini mengejutkan publik, karena sebelumnya tidak ada pemberitaan ihwal sakit yang dideritanya.

Selama beberapa waktu, gosip sedih dan kehilangan ini menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Bagaimana tidak? Agung yaitu sosok pelawak yang cukup ikonik dan selalu membawa tawa di setiap kehadirannya di layar kaca. Kini, rekan dan penggemarnya hanya mampu mengenang sosoknya dalam film, lagu dan guyonan-guyonan yang pernah dilontarkannya.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *