Wawancara Lawas Alasan HyunA Tolak Bintangi Film ‘The Wailing’ Jadi Perbincangan

Banyak sekali idol K-Pop yang menentukan untuk terjun ke dunia akting. Namun, bukan berarti tidak ada idol yang menetapkan untuk lebih fokus pada industri musik yang merupakan awal karir mereka.

Salah satu idol yang fokus pada dunia musik ialah HyunA. Sebuah artikel di lembaga online baru-baru ini membahas wawancara lawas pelantun “Lip & Hip” itu yang pernah menolak membintangi film terkenal “The Wailing”.

Padahal dikala itu, sutradara “The Wailing” sendiri yang menginginkan HyunA bergabung. “Sekitar tiga tahun yang lalu. Aku bukan bintang besar tapi sutradara tiba padaku dan menawarkanku peran. Karena itu bukan bidang keahlianku, saya dengan sopan menolak anjuran itu,” ujar HyunA.

HyunA pun mengakui dirinya sama sekali tidak menyesal meski pada karenanya “The Wailing” sukses besar. “Saat itu ia bilang, ‘Aku ingin mengeluarkan sisi lain dirimu dengan memakai energimu di luar panggung’. Aku tidak menyesal sudah menolak anjuran itu,” lanjut HyunA.

Artikel ini pun pribadi dibanjiri netizen Korea Selatan. Banyak yang memuji HyunA sangat keren alasannya berani menolak sesuatu yang ia yakini bukan bidang keahliannya tidak mirip kebanyakan idol yang hanya mencoba peruntungannya dengan berakting.

“Sangat keren, biasanya idol yang tidak mampu berakting akan memaksakan diri mereka di drama.”

“Etika kerja Hyuna sangat keren. Dia benar-benar menikmati apa yang ia lakukan.”

“HyunA juga pernah mendapatkan anjuran di film Hollywood dan ia bilang menolaknya. Lalu bukankah film itu berakhir mendapatkan penghargaan di Cannes? Yang pasti, itu berakhir baik tapi HyunA bilang ia tidak menyesal. Dia bilang itu bukan bidang keahliannya, ia tidak mau menjadi serakah dan fokus pada bidang lain. Dia sungguhan keren.”

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *