Cosplayer Lola Zieta Ngaku Pada Deddy Corbuzier Dirinya Seorang Panseksual

Deddy Corbuzier baru-baru ini menimbulkan Cosplayer Lola Zieta sebagai bintang tamu di akun Youtube-nya yang kerap mewawancarai public figure layaknya podcast tersebut. Di depan Deddy, Lola dengan berani dan secara blak-blakan mengungkap jati dirinya selama ini.

Lola membeberkan orientasi seksualnya kepada Deddy Corbuzier. Secara gamblang, Lola menyebutkan kalau dirinya merupakan seorang panseksual mirip Miley Cyrus. Panseksual sendiri berarti ketertarikan terhadap seseorang tanpa memandang gender.

Dengan terbuka Lola mengaku tidak problem kalau harus berafiliasi intim dengan jenis kelamin apapun. Panseksual disebutkannya berarti ia tidak hanya mampu tertarik dengan laki-laki atau perempuan namun juga tidak problem kalau berafiliasi dengan transeksual.

Walau begitu, perempuan kelahiran Blitar ini secara jujur mengaku sangat suka dengan perempuan. Ia menggambarkan perempuan sebagai sosok yang sangat cantik. “They’re beautiful, beautiful,” ujar Lola di channel YouTube milik Deddy.

Deddy pun lantas bertanya pada Lola apakah pernah berafiliasi seksual dengan perempuan. Lola pun dengan pengesahan mengejutkannya mengaku pernah melakukannya. “Ya, tentu saja,” ujar Lola.

Orientasi panseksual Lola membuatnya juga sampai kini masih menyukai laki-laki. Tetapi ia menolak kalau ada orang yang membayangkan dirinya sebagai seorang perempuan yang imut dan menggemaskan karena profesinya yang memang sering gonta-ganti cosplay ini.

Deddy pun ingin tau dan menanyakan kriteria mirip apa yang mampu menciptakan Lola tertarik. Wanita yang juga selebgram ini mengaku galau alasannya adalah selama ini ia tidak punya kriteria tertentu.

“Aku gak peduli, ia baiklah apa nggak (dalam seks),” ungkap Lola. “Karena lalo chemistry-nya dapet, niscaya mampu kok.”

Meski gres berani mengungkap jati dirinya kini secara terbuka kepada publik mengenai orientasi seksualnya, namun Lola mengaku tak pernah menutupi hal ini kepada siapapun. Ia mengungkapkan selalu jujur bercerita mengenai orientasi seksualnya kalau ada laki-laki yang mendekatinya.

“Kalo ada orang nanya, ya saya bilang aja. Tapi bukan yang ‘Aku panseksual lho’,” kata Lola. “Emang ngapain ditutupin. Ya biasa aja.”

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *