Edric Tjandra Ngaku Diblokir Artis Ini Meski Saling Sapa Dan Tak Bertengkar, Siapa?

Media sosial memang sudah biasa dipakai oleh para selebriti Tanah Air untuk membagikan kegiatan mereka kepada publik. Selain itu, para artis mampu berinteraksi dengan netizen melalui media umum masing-masing.

Akan tetapi, beberapa selebriti juga sempat diketahui memblokir akun media umum artis lainnya. Hal ini yang dialami oleh presenter sekaligus pelawak Edric Tjandra yang akun Instagram miliknya diblokir oleh salah satu rekan sesama artis.

Dalam vlog milik Hesti Purwadinata, Edric mengaku tak mengetahui alasan artis tersebut memblokir akun Instagram miliknya. Aktor berusia 34 tahun ini juga merasa berafiliasi baik dan tak mempunyai problem langsung dengan artis tersebut.

“Ini beneran. Padahal gue suka sama orangnya, kita juga baik-baik aja. Tapi beliau nge-block gue,” ungkap Edric. “Gue juga enggak sebal sama dia, tapi gue di-block sama orang ini. Dan lagi, kalau ketemu gue aja enggak apa-apa. Tapi di-block.”

Hesti pun merasa ingin tau dan meminta Edric untuk membongkar sosok artis yang memblokirnya. Rupanya akun Instagram milik Edric diblokir oleh Jessica Iskandar. Meski begitu, laki-laki yang sedang menantikan kelahiran buah hati pertamanya tersebut masih berpikiran konkret terhadap Jedar.

“Oh ya? Siapa?” tanya Hesti. “Iya. Jedar,” papar Edric. “Eh lho, kok no post ya?” sahut Hesti yang merasa heran. “Iya di-block kan? Coba lu lihat dari akun lo,” pinta Edric. “Eh ada lho,” kata Hesti. “Ya itu. Gue sama Jedar juga enggak apa-apa. Maksudnya enggak ada problem apa-apa gitu. Kepencet kali ya. Tapi hingga detik ini lho,” ucap Edric.

Lebih lanjut, Edric juga menyampaikan bahwa ia merasa mempunyai problem kalau di-blokir oleh seseorang. “Kalau berdasarkan gue, enggak saling follow itu it’s okay. Secara langsung itu enggak apa-apa, tapi kalau contohnya hingga nge-block itu niscaya ada problem gitu. Menurut gue ya,” terang Edric.

Sedangkan Hesti mengaku bahwa akun Instagram miliknya sudah diblokir oleh Syahrini. Padahal Hesti mengaku sangat menyukai istri Reino Barack tersebut dan sering memparodikan gayanya di program komedi.

“Syahrini juga nge-block gue, tapi gue suka sama dia. Enggak tahu, Syahrini zaman dulu awal-awal gue iseng,” kisah Hesti. “Gue tiru-tiru kelakuan dia, jadi tiruan-tiruan gue disebelin mungkin. Akhirnya di-block aku. Aku suka lho, sama teteh. Sumpah teh.”

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *