Hana Saraswati Ikut Syok Dengar Sang Mantan Dylan Carr Kecelakaan Mobil

Hana Saraswati mengaku stress berat sehabis mendengar sang mantan kekasihnya, Dylan Carr mengalami kecelakaan kendaraan beroda empat yang mengerikan. Hana pun pribadi menjenguk Dylan di rumah sakit untuk mengetahui kondisi terkini dari mantannya tersebut.

Walau statusnya sudah mantan pacar, namun Hana mengaku kalau dirinya telah melupakan semua masa lalunya dengan Dylan. Saat ini ia hanya menganggap Dylan sebagai rekan kerja di beberapa project yang dijalani.

Alumni Gadis Sampul 2011 ini mengaku terkejut ketika pertama mendengar Dylan kecelakaan parah di tol JORR. Hana menyampaikan ia pertama mengetahui gosip ini dari grup media sosialnya.

“Ya syok. Semua juga niscaya stress berat sih. (Dengar) Dari grup dulu,” ujar Hana ketika dihubungi awak media, Sabtu, (2/11). “Pada nanyain kabarnya gimana sih. Pada terkejut, enggak menyangka.”

Hana pun pribadi menjenguk ke rumah sakit di hari pertama Dylan dirawat. Sesampainya di rumah sakit, Hana menceritakan kalau dirinya tidak sempat menemui Dylan. Hal ini karena bintang film sinetron “Anak Langit” ini sedang dirawat secara intensif di ruang ICU sehingga hanya orang tertentu saja yang boleh masuk.

“Sudah, tapi gak ketemu Dylannya, alasannya adalah di hari pertama (dirawat) kan,” ujar Hana. “Infonya sih sudah sadar. Cuma saya belum ke sana lagi, jadi belum tahu update pastinya.”

Hana pun mengaku hingga sekarang dirinya masih belum mengetahui keadaan niscaya sang mantan. Wanita usia 22 tahun ini menyampaikan kalau ia hanya mengetahui sedikit informasi mengenai kondisi sang mantan.

“Aduh banyak banget (tindakan operasinya). Kalau patah, gak tahu ada apa enggak,” beber Hana. “Cuma ada benturan keras aja sih. Makara banyak tindakan operasi di kepala.”

Hana menyampaikan kalau ketika ini walau masih dirawat di rumah sakit, namun Dylan masih ditemani dan dikunjungi oleh banyak orang termasuk kedua orangtuanya dan beberapa sahabat. Hana berharap supaya sang mantan kekasihnya mampu segera sembuh. “Semoga Dylan cepat pulih 100 persen dan cepat bekerja mirip biasa,” tutup artis kelahiran California ini.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *