Lucinta Luna Operasi Kelopak Mata Usai Ketimpuk Durian, Sebut Kepala Diperban Ulah Dokter Usil

Lucinta Luna sempat dikabarkan mengalami kecelakaan ketika Vanessa Angel mengunggah sebuah postingan kepala Lucinta dibalut perban. Lantas beredar gosip bahwa Lucinta lemah di rumah sakit bukan sebab mengalami kecelakaan, melainkan melaksanakan operasi di bab jidat.

Sementara gosip tersebut beredar, sekarang Lucinta kembali eksis dan eksklusif menjadi sorotan publik. Pasalnya, publik menyorot mata Lucinta semakin terlihat lebar usai menghilang ketika kabar kecelakaan itu beredar.

Tentunya hal ini semakin memperkuat dugaan bahwa ia gres saja melaksanakan operasi untuk mempercantik wajahnya. Dan sekarang Lucinta mengakui bahwa ia gres saja melaksanakan operasi di bab kelopak mata karena terkena durian.

“Pas lagi car free day, Gue lagi naik sepeda, tiba-tiba mata gue ketimpuk durian mata gue, ya kan bintitan tuh,” papar Lucinta ketika diundang sebagai bintang tamu di program “Brownis” Trans TV. “Kok mampu ada durian di car free day?” sahut Bebby Fey.

“Nggak tahu,” jawab Lucinta. “Ya mungkin beliau diusir dari kampungnya, makanya ditimpuk,” sahut Ayu Ting Ting. “Tapi Lucinta bukannya habis operasi ya?” tanya Ivan Gunawan.

“Ya justru itu sebab bintitan gue ini gak sembuh-sembuh gue hingga ke dokter-dokter Indonesia dibilang katanya ‘ini kayaknya bakal usang ini sembuhnya’, yaudah gue eksklusif terbang ke LN,” papar Lucinta. “LN, luar negeri maksudnya,” timpal Ayu meluruskan maksud Lucinta.

“Jadi ada bintit, hasilnya operasi kelopak mata?” tanya Ruben Onsu. “Iya operasi kelopak mata, tapi sebab saya takut jarum jadi saya mintanya injection slip. Tapi gak tahu kenapa dokternya itu usil banget, hingga dibalut-balut segala perbannya,” papar Lucinta dengan meragakan lilitan perban di kepala.

“Oh jadi hingga ke muka-muka perbannya,” sahut Ayu lagi. Tayangan wacana pengesahan Lucinta yang telah melaksanakan operasi kelopak mata ini lalu dibagikan ulang oleh akun gosip hingga hasilnya mengundang gelak tawa netter karena dongeng Lucinta yang dinilai halu.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *