‘Ant-Man 3’ Siap Rilis 2022, Peyton Reed Directed Dikonfirmasi Kembali Untuk Bench

Kabar baik bagi pecinta kembali datang film Marvel Cinematic Universe (MCU). Kali ini, kabar terbaru datang dari “Ant-Man”, di mana ketiga petualangan film Scott Lang (Paul Rudd) telah disusun digarap kembali.

Setelah “Ant-Man dan The Wasp” dirilis pada tahun 2018 dan kemudian, seolah Marvel tidak memberikan kepastian tentang kelanjutan kisah superhero di MCU. Bahkan proyek “Ant-Man 3” tidak ikut diumumkan sebagai bagian dari empat fase franchise superhero ini.

Namun, The Hollywood Reporter melaporkan pada hari Selasa (5/11), Marvel memutuskan untuk kembali untuk melanjutkan proyek ini, di mana Peyton Reed lagi digaet untuk duduk di bangku sutradara. Tidak hanya itu, “Ant-Man 3” bahkan mendapatkan slot rilis, 2022 tahun ke depan.

Dengan ini, “Ant-Man 3” mungkin menjadi bagian dari fase 5 MCU, yang dimulai 2022. Sejumlah film lain yang diduga termasuk dalam fase kelima ini adalah “Captain Marvel 2”, “Black Panther 2″, ” Guardians of Galaxy Vol. 3 “” Pisau “dan” Avengers 5″.

Selain itu, “Ant-Man” itu sendiri menjadi salah satu film Marvel yang menuai sukses. Meskipun pencapaian pendapatan dianggap tidak sefantastis film Marvel lainnya, “Ant-Man” tetap menjadi idola baru bagi para penggemar film yang diadaptasi dari komik. Apalagi dengan unsur komedi yang sangat tebal dibandingkan dengan film Marvel lainnya.

Pertama Film “Ant-Man” yang dirilis pada tahun 2015 dan meraup USD 519 juta dicatat dari siaran global. Sementara film kedua, “Ant-Man dan The Wasp” juga dibintangi Evangeline Lilly mengumpulkan total pendapatan mencapai USD 600 juta.

“Ant-Man” sendiri kabarnya akan mulai syuting pada akhir 2020 atau awal 2021. Sangat mungkin film ini akan menampilkan warisan pemain seperti Paul Rudd (Ant-Man), Evangeline Lilly (The Wasp), Michael Douglas (Hank Pym), dan Michelle Pfeiffer (Janet Van Dyne).

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *