Disney Akhirnya Daftarkan Nama Robert Downey Jr. Untuk Nominasi Oscar

Dari Oktober lalu, Disney resmi memulai kampanye Oscar mereka untuk film “The Avengers: Endgame”. Disney dianggap seri Avengers canggih: Infinity War “yang dimasukkan dalam beberapa kategori di Oscar.

Namun sayangnya, banyak fans dari Marvel Cinematic Universe (MCU) yang merasa kecewa bahwa Robert Downey Jr tidak termasuk dalam daftar. Tentu saja fakta ini cukup mengejutkan, karena sudah banyak yang percaya bahwa penampilan akhir dari Robert Downey sebagai Tony Stark layak pertimbangan dinominasikan untuk Best Actor Oscar.

Tak lama setelah itu, Robert Downey mengungkapkan kebenaran di balik keputusan untuk tidak menyertakan nama Disney. Ketika ia muncul di acara “The Howard Stern Show” aktor “Sherlock Holmes” menjelaskan bahwa Disney tidak dimasukkan ke dalam kampanye Oscar, tapi itu adalah keputusan sendiri untuk tidak berpartisipasi.

“Aku senang kau bicara selama hari berbicara tentang (insert nama saya dalam kampanye Oscar), dan aku berkata, ‘Jangan,'” kata aktor berusia 55 tahun. “Muncul di MCU Film adalah hadiah sendiri. “

Tapi sekarang, laporan terbaru menyebutkan bahwa Disney berencana untuk memasukkan nama aktor yang sering disebut RDJ di nominasi Oscar. Tapi bukannya aktor terbaik, diduga RDJ hanya dimasukkan ke dalam kategori aktor pendukung terbaik untuk perannya sebagai Tony Stark.

Selain Robert Downey Jr, Disney juga memasukkan nama dari tokoh “Avengers: Endgame”, seperti Chris Evans, Mark Ruffalo, Josh Brolin, Chris Hemsworth, Jeremy Renner, Don Cheadle, sampai Paul Rudd .

Adapun kategori aktris pendukung terbaik, nama-nama yang dimasukkan oleh Disney adalah Gwyneth Paltrow, Scarlett Johansson, Zoe Saldana, Brie Larson dan Karen Gillan.

Sebelumnya, kampanye Disney untuk “Avengers: Endgame” Oscar membuktikan halaman Disney untuk pertimbangan Anda, di mana mereka memberikan nama untuk 11 kategori. Termasuk gambar terbaik untuk “The Avengers: Endgame”, sutradara terbaik untuk Russo Saudara terbaik disesuaikan skenario untuk Christopher Markus dan Stephen McFeely penulis.

Pertimbangan lain juga diusulkan untuk Best Cinematography, Editing Terbaik, Arah Seni Terbaik, Desain Kostum Terbaik, Makeup Terbaik dan rambut, Best Sound Mixing, Best Sound Editing, Efek Visual Terbaik dan Best Original Score.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *