Video Kiky Saputri Cium Reza Rahadian Dianggap Gimmick Film ‘Imperfect’, Begini Tanggapan Sutradara

Film “kehidupan Imperfect, Love & Scales’ baru saja merilis trailer dan jadwal diumumkan. Film yang dibintangi Jessica Mila dan Reza Rahadian untuk menunjukkan di bioskop negara berikutnya 19 Desember 2019.

Sebelum rilis, kehebohan yang dibuat oleh seorang aktor dalam film “tidak sempurna”, yaitu Komika Kiky Saputri. Seperti dengan tokoh “Imperfect” untuk meluncurkan sebuah trailer film, Kiky membuat loading konten dengan privasi Reza Rahadian.

Dalam video viral langsung Kiky tampak dicium oleh Reza. Setelah itu, Kiky mencium Reza untuk aktor tersipu berusia 32 tahun.

Sutradara film itu “Imperfect” Inisiatif Ernest mengakui bahwa video akan viralnya yang terkena. Melalui akun Twitter-nya, Ernest mengaku dituduh menciptakan gimmick untuk mempromosikan film mereka.

“Kampred @kikysaputrii yang yang doi anonoh Reza Rahadian ama bahkan gw menanggapi promosi gimmick pilem,” tulis Ernest yang kemudian kembali bersama oleh akun gosip @mak_inpoh.

Untuk catatan, “Imperfect” adalah adaptasi layar lebar dari buku dengan judul yang sama Anastasia Meira. Untuk memerankan karakter utama, Jessica Mila diperlukan untuk menambahkan 10 kg untuk membuat keberhasilan Overlook.

Aktor dan aktris yang berpartisipasi dalam “tidak sempurna” antara Karina Suwandi, Shareefa Daanish Dion Wiyoko, Uus, Diah Permatasari Wanda Hamidah, Olga Lydia, Asri Rahmat Boy William Cathy Sharon, dan banyak lainnya.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *