Wajah Pucat Pasi, Suzy Nampak Tegang Di Poster Film Terbaru ‘Baekdusan’

Selain indah, Suzy adalah idola Korea Selatan yang sangat berbakat. Setelah pertunjukan, bakat menyanyi dengan bergabung sekelompok Miss A Suzy sekarang sering ditampilkan aktingnya di teater dan film.

Baru-baru ini, wanita kelahiran tahun 1994, ia dikenal karena bermain di drama seri mendatang “Vagabond” dengan Lee Seung-gi. Ternyata, tidak hanya drama, Suzy juga membintangi film “Baekdusan” yang baru saja merilis sebuah poster baru. Sejalan, dia berperan sebagai Choi Soo Young.

Dalam poster film terbaru, wajah Suzy terlihat pucat. Suzy terlihat berada di mobil dengan nya tegang wajah dengan slogan mengatakan, “Saya harus bertahan hidup” di poster.

Sementara itu, “Baekdusan” sendiri adalah sebuah film yang menceritakan tentang orang-orang yang harus melakukan yang terbaik untuk menghentikan Letusan terakhir Gunung Baekdu. Letusan gunung berapi diyakini memiliki kekuatan yang cukup untuk menelan Utara dan Selatan.

Selain Suzy, film ini juga dibintangi Lee Byung-hun. Ini berfungsi sebagai Jo In Chang, seorang staf angkatan bersenjata Korea Utara yang memegang informasi penting tentang cara untuk membantu menghentikan letusan Gunung Baekdu.

Ada juga Ha Jung Woo yang menjabat sebagai kapten yang termasuk dalam proyek rahasia. Dengan mereka, ada Ma Dong-Seok Kang Bong Rae, seorang profesor geologi yang telah meneliti letusan Gunung Baekdu dan Jeon Hye Jin Jeon Yoo Kyung yang datang dengan rencana untuk menghentikan letusan.

Poster film terakhir menunjukkan slogan tegang, “Rencananya adalah mustahil, harus bekerja.” Diketahui, rencana siap untuk menghentikan Letusan terakhir Gunung Baekdu dinyatakan hampir mustahil.

Jadi bagaimana? Apakah Anda tertarik menonton film ini dengan Suzy? Menunggu rilis di bulan Desember ada!

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *