Emilia Clarke ‘Game Of Thrones’ Ingin Jadi James Bond Versi Wanita

Semua orang akan setuju jika Emilia Clarke yang indah disebut sukses besar menggambarkan karakter seorang wanita yang kuat dalam “Game of Thrones” seri. Bahkan, berkat perannya sebagai Daenerys Targaryen, Emilia sekarang salah satu aktris di arena dunia hiburan Hollywood.

Bicara tentang karakter wanita yang kuat, Emily diam-diam rupanya baru-baru ingin mengembangkan karirnya di film action. Terus terang, aktris Inggris mengincar bahkan sebagai versi James Bond Daniel Craig perempuan setelah pensiun.

Daniel Craig sendiri secara luas untuk menarik mata-mata waralaba setelah film “No Time to Die.” Emilia terungkap bahwa ia sangat tertarik untuk menjadi agen wanita pertama dengan nama kode 007 dan menggantikan Daniel.

“Ya, tentu saja, James Bond dingin Film. Meski sulit, tetap tenang, “kata Emilia mengatakan kepada majalah Empire ditanya tentang keinginannya untuk bermain dalam seri film James Bond.

Selain itu, laporan sebelumnya telah mengatakan bahwa aktris “Kapten Marvel” Lashana Lynch, adalah orang yang bersedia menjadi mengganti agen Daniel Craig dan diperkenalkan pada “No Time To Die” di bawah ini. Namun rumor ini belum dikonfirmasi.

Sementara itu, “No Time To Die” itu sendiri akan memiliki tiga alternatif untuk akhir cerita. Ini akan dilakukan untuk mencegah kebocoran sejarah. Bahkan Daniel Craig sebagai karakter utama film ini tampaknya tahu apa-apa tentang akhir dari seri-25 “Bond” adalah.

Berdasarkan sinopsis ditarik dalam “No Time To Die” James Bond akan meninggalkan dunia mata-mata dan menikmati kehidupan yang tenang di Jamaika. perdamaian berumur pendek ketika teman lamanya Felix Leiter CIA tampaknya untuk meminta bantuan untuk menyelesaikan misi.

Misi untuk menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik yang jauh lebih berbahaya dari yang diharapkan, maka perlu untuk melacak penjahat Obligasi misterius bersenjata dengan teknologi baru yang berbahaya.

Seperti disebutkan sebelumnya, film ini dikabarkan akan peran terakhir dari Daniel Craig sebagai James Bond setelah bermain karakter ini selama empat kali. “Tidak ada Waktu Untuk Die” saat ini sedang dalam produksi dan disutradarai oleh Cary Fukunaga diketahui tercurah tentang film “Beasts of No Bangsa” pada tahun 2015 lalu.

“Tidak ada Waktu Untuk Die” siap rilis di Inggris, 3 April 2020 dan April 8, 2020 di Amerika Serikat.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *