Eza Gionino Lapor Polisi Pasca Terima Ancaman Santet Dan Pembunuhan Dari Penipu Ikan Arwana

Eza Gionino akhirnya memutuskan untuk menginformasikan inisial dari kantor polisi QS Bogor, Jawa Barat, pada hari ini, Sabtu (16/11). Sebelumnya, Eza mengaku memiliki ancaman yang diterima pembunuhan sihir dari QS.

Henry Indraguna sebagai pengacara Eza mengatakan bahwa keputusan kliennya sudah bulat. Karena Eza sudah marah dengan QS dan melecehkan istri dan anak-anaknya.

“Jadi ya buat polisi melaporkan kabupaten Bogor terkait dengan ancaman tersebut. Sebagai baik warga negara Eza membuat laporan,” kata Henry. “Ada terancam dengan pembunuhan oleh seseorang. Pengancaman dari ponsel Anda melalui WhatsApp. Dia ingin dibunuh, ilmu sihir, muntah darah dari istrinya.”

Seperti diketahui, sebelumnya mengaku Eza QS ditipu oleh seorang pedagang ikan arwana. Ketika ditanya untuk akuntabilitas, Eza bahkan terancam oleh QS.

Aktor, 29, telah mengaku tidak takut ancaman. Namun, ia khawatir tentang istrinya, yang takut dan berpikir dari semua jenis.

“Pasti istri benar-benar merasa, terutama ketika masih menyusui, sehingga lebih sensitif,” kata Eza saat ditemui di studio Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (15/11). “Saya tidak tahu apakah dia Nichole (anak-anak) Apain membayangkan pengupasan pikirannya sama sekali.”

Eza kekhawatiran jika aktor putus asa untuk mendapatkan rumah dan melakukan hal-hal yang dapat membahayakan keluarga. Itulah yang membuat pria kelahiran 10 Mei 1990 ditulis oleh niat saya untuk membawa kasus ini ke hukum.

“Tidak ada masalah salahnya menggunakan rasa takut hitam, tapi takut adalah macem-macem, rumah dateng atau orang nyuruh, karena ia sendirian di rumah Nichole sama pembantu,” kata Eza.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *