Nadila Ernesta Kegirangan Komentarnya Dibalas T.O.P Big Bang, Netter +62 Baper Berjamaah

Ernesta Nadila enshrouded pesinetron berarti kebahagiaan. Karena istri ENO ini Gitara Ryanto alias Eno, drummer dari band Ntrl hanya melihat idolanya, Big Bang T.O.P.

Aktris lahir pada 4 Februari 1988 meninggalkan komentar di posting Instagram T.O.P kembali pada Kamis (14/11). Pria, yang nama aslinya Choi Seung Hyun mendistribusikan serangkaian foto-foto lanskap.

Dalam pandangan, serangkaian foto, seperti perpanjangan dari savana, langit, dan lorong. Nadila kemudian menanggapi dengan wajah alien smiley.

Siapa sangka, jika Nadila komentar mendapat respon dari T.O.P. yang Ini Korea Idolo Selatan 32 tahun menulis lirik saya berantakan. Dalam rupanya sengaja ingin berbicara bahasa asing.

“@Nadila_ernesta iryriydge tbchfbrlhdhirydht,” katanya pria kelahiran pada 4 November, 1987 adalah singkat.

Tiba-tiba, reaksi warganet T.O.P mencuri. Banyak warganet, terutama karena negara meninggalkan iri komentar BAPER.

Sejauh ini, komentar Barbie telah menerima lebih dari 300 tanggapan warganet. Nadila sendiri sangat senang karena dalam pemberitahuan oleh idola. Ia tiba shock dan bisa mengabadikan momen kepribadian sejarah Instagram.

“@Nadila_ernesta wahhhh ny MBA dalam menanggapi ledakan paling atas mengerikan,” kata Netter. “Njiir @Nadila_ernesta di peluru,” kata yang lain. “@Choi_seung_hyun_tttop OPO dan Dadi kudu Nadila Ernesta Ben komene diblsi Karo oppa atas,” tambah yang lain. “Oh Tuhan @nadila_ernesta BGT hahahahah d balesinn pria yang beruntung saya,” kata Netter. “Dinotice @choi_seung_hyun_tttop Nya ketika saya menekan,” kata yang lain.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *