Selena Gomez Ngamuk Gara-Gara Taylor Swift Dilarang Nyanyikan Lagu Lama

Taylor Swift terus menerima berbagai dukungan dari fans dan sesama selebriti dalam perang dengan mantan label rekaman, Big Machine Records. Tidak diketahui, sebelumnya Taylor tiba-tiba ventilasi penggemar di jejaring sosial dan meminta bantuan karena ia dilarang untuk menyanyikan lagu lama.

Kamis (14/11) waktu setempat, Taylor up pesan panjang untuk para pengikutnya di media sosial rekening yang berisi pernyataan bahwa Scott Borchetta dan Scooter Braun dicegah untuk menunjukkan lagu-lagu lama di televisi ketika 2019 American Music Awards.

Sebuah angka yang tidak hadir untuk memberikan dukungan untuk Taylor adalah sahabatnya, Selena Gomez. Pelantun “Menurunkan Anda Untuk Love Me” akan suara dan mengungkapkan kekesalannya melalui pernyataan yang diposting di akun jejaring sosial mereka, Jumat (15/11).

“Hati saya sangat berat saat ini. Itu membuat saya sakit dan sangat, sangat marah,” tulis Selena. “Ini serakah, manipulatif, dan (penyalahgunaan) kekuasaan. Tidak ada hati atau pikiran atas orang lain. Dia tidak menghormati kata-kata yang ditulis oleh teman saya sejak saya berusia 14 tahun di kamarnya.”

“Anda telah dicuri dan menghancurkan salah satu penulis kesempatan terbaik ini adalah untuk merayakan musik dengan penggemar di seluruh dunia,” lanjutnya mantan pacar Justin Bieber.

“Saya dapat memberitahu Anda bahwa hal yang paling penting dalam hidup adalah keluarga Taylor, cinta, penggemar, dan musik,” tambahnya. “Saya berharap ada perubahan hati situasi yang tidak menyenangkan ini.”

Di sisi lain, Big Machine Records itu sendiri juga terbuka tentang konfliknya dengan suara Taylor. Namun sayangnya, perwakilan dari Big Machine Taylor pernah dituduh telah berbohong dan membuat pernyataan palsu.

“Kami tidak menyatakan menghalangi Taylor bernyanyi dalam AMA atau untuk digunakan dalam acara di Netflix. Kita tidak punya hak untuk melarang pembuatan dari mana,” kata perwakilan dari Big Machine Records.

Tidak hanya itu, Big Machine Taylor juga menyatakan bahwa sebenarnya berutang jutaan dolar dan jumlah aset di perusahaan serta orang-orang yang bertanggung jawab atas nasib 120 karyawan yang membantu polish karir Anda melejit seperti hari ini. “Kami berharap bahwa masalah dapat diselesaikan dengan pertemuan tertentu Taylor dan dialog yang jujur,” pernyataan itu terus Big Machine Records.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *