V HEARTBEAT 2019: Afgan Banjir Ucapan Selamat Sabet Piala ‘Favorite Artist Indonesia’

Afgan akan menghadiri presentasi penghargaan yang diselenggarakan oleh VLive berjudul V LATIDO 2019 digelar pada Sabtu (16/11). Dia muncul di panggung dengan garis Idols Korea Selatan.

Acara ini juga dimeriahkan oleh GOT7, MAMAMOO, Monsta X, anak jalanan, Itzy, TXT, AB6IX dan CIX. Acara Gocheok diadakan di Sky Dome, Seoul, Korea Selatan juga menampilkan penyanyi Inggris Anne-Marie.

Dalam acara tersebut, Afgan dengan suara emas. Hal ini juga membuat warga negara bangga telah memenangkan penghargaan untuk “Favorite Artist Indonesia”.

Melalui stafnya Instagram, ia menunjukkan diboyongnya Rossa kekasih trofi. Tak lupa, pelantun lagu “Cinta Terima kasih” mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung, terutama para fans.

“Terima kasih untuk penghargaan ini !! Saya sangat berterima kasih. Saya berbagi dengan semua penggemar saya. Saya suka kalian semua! (Terima kasih untuk penghargaan ini !! Saya sangat berterima kasih. Saya berbagi dengan semua penggemar saya. Saya mencintai kalian semua !!)” ia menulis foto-foto yang menyertainya.

Fans tiba-tiba orang banyak menyambut Afgan. Mereka mengaku bangga dengan prestasi penyanyi solo Indonesia.

“Congrast ka agan !! Jadi Prous dari kaka @ afgansyah.reza,” kata Netter. “Bangga melanda Indonesia Afghanistan,” kata yang lain. “Selamat, bangga padamu dan Anda layak @ afgansyah.reza” tambah yang lain.

“Selamat kepada idola saya, semua yang terbaik .. @ afgansyah.reza” kata Netter. “Alhamdulillah, tampilan senang, bahagia, dan tetap bekerja. @ Afgansyah.reza,” kata yang lain.

Sebelumnya, V LATIDO juga diadakan sebentar di Jakarta pada tanggal 31 Agustus. Pada saat itu, Monsta X dan MAMAMOO hadir sebagai penerjemah. Mereka berbagi panggung dengan musisi Sheryl Sheinafia dan RAN.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *