Daniel Craig Konfirmasi ‘No Time To Die’ Jadi Film Terakhirnya Sebagai James Bond

Desas-desus soal “No Time To Die” yang menjadi film terakhir Daniel Craig dalam franchise “Bond” memang sudah beredar semenjak lama. Kini, alhasil sang pemain film buka bunyi secara pribadi soal rumor tersebut dan memperlihatkan klarifikasi.

Dilansir NME pada Kamis (21/11), Daniel Craig membenarkan bahwa dirinya akan pensiun memerankan James Bond sehabis “No Time To Die” dirilis. Film ini menjadi tugas terakhir sang pemain film di franchise “Bond” sehabis memerankan abjad tersebut selama empat kali.

“Di masa depan, orang lain harus melakukannya (memerankan abjad James Bond),” tutur Daniel Craig. Tak cuma itu saja, Daniel juga memastikan bahwa ia akan benar-benar tak mau terlibat lagi di franchise ini meskipun jikalau ditawari menjadi sutradara ataupun produser.

“Demi Tuhan saya tidak (tertarik). Aku ingin pulang, makan sesuatu dan tidur,” jawab sang aktor. “Jika kamu menjadi sutradara, maka pada malam hari kamu masih bersama produser, penulis skenario, dan banyak lagi (untuk berdiskusi) lewat telepon. Dan kemudian sehabis dua jam tidur, kamu harus kembali ke set (syuting). Tidak, terima kasih.”

Sementara itu, “No Time To Die” sendiri gres saja merampungkan proses syuting pada bulan Oktober lalu. Film ini disebut-sebut merekam tiga adegan yang berbeda untuk ending demi mencegah kebocoran cerita, bahkan untuk pemainnya sekalipun.

Berdasarkan sinopsis yang dibagikan, dalam “No Time To Die” James Bond dikisahkan telah meninggalkan dunia jasus dan menikmati kehidupan yang tenang di Jamaika. Kedamaiannya berumur pendek saat sahabat lamanya Felix Leiter dari CIA muncul meminta santunan untuk menuntaskan sebuah misi.

Misi untuk menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik ternyata jauh lebih berbahaya dari yang diperkirakan, hal ini kemudian membawa Bond ke jejak penjahat misterius yang dipersenjatai dengan teknologi gres yang berbahaya.

“No Time To Die” diarahkan oleh sutradara Cary Joji Fukunaga yang dikenal usai membesut film “Beasts of No Nation” pada tahun 2015 lalu. Rencananya, film ini siap rilis di UK pada 3 April 2020 dan 8 April 2020 di US.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *