Henry Cavill Pastikan Dirinya Masih Perankan Superman

Para penggemar film-film besutan DC Extended Universe (DCEU) tentunya telah mendengar desas-desus soal hengkangnya Henry Cavill dari Warner Bros, yang mau tak mau menciptakan bintang film tampan itu melepas kiprahnya sebagai Superman.

Namun sehabis sekian usang desas-desus ini beredar, sekarang Henry Cavill buka bunyi secara eksklusif dan menegaskan jikalau dirinya tidak pensiun dan masih akan terus memerankan huruf superhero ikonik tersebut.

Belum usang ini, bintang film “Mission: Impossible – Fallout” tersebut menekankan jikalau dirinya tak akan membiarkan tugas Superman jatuh ke orang lain. Cavill lantas mengonfirmasi jikalau dirinya akan terus memerankan huruf tersebut.

“Aku tak akan menyerahkan tugas ini pada siapapun,” tutur bintang film “The King” itu. “Aku masih ingin berkontribusi sebagai Superman. Masih banyak yang belum saya maksimalkan, saya ingin merefleksikan Superman mirip dalam komiknya,” tegasnya.

Di sisi lain, karier Henry Cavill sebagai Superman sendiri dimulai ketika sang bintang film membintangi film “Man of Steel” instruksi sutradara Zack Snyder. Film rilisan tahun 2013 ini menceritakan origin story dari sang Superman.

Henry lantas kembali memerankan superhero dengan nama orisinil Clark Kent tersebut dalam film “Batman v Superman: Dawn of Justice”. Dalam film ini, dia beradu tugas dengan sang Dark Knight, Batman, yang diperankan oleh Ben Affleck. Henry juga kembali muncul di film team-up superhero DC, “Justice League”, pada 2017 lalu.

Namun sayangnya, semenjak ketika itu Warner Bros tidak pernah mempunyai planning lagi untuk “Man of Steel 2” ataupun film-film DCEU yang melibatkan Henry Cavill di dalamnya. Alhasil, sempat muncul isu kalau Henry Cavill keluar dari DCEU pada tahun lalu. Namun kala itu pihak studio ataupun sang bintang film sendiri tidak membenarkan rumor tersebut.

Setidaknya sebelum Henry kembali mengenakan jubah Superman lagi mirip ucapannya, penggemar masih mampu melihat akting gemilang sang bintang film sebagai Geralt of Rivia di serial Netflix, “The Witcher”.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *