Ma Dong Seok Cengkeram Tangan Suzy, ‘Ashfall’ Makin Dinanti

“Ashfall” ketika ini tengah menjalani masa promosi. Film bergenre peristiwa ini sangat dinanti mengingat dibintangi sederet nama besar mulai dari Ha Jung Woo, Lee Byung Hun, Ma Dong Seok, Suzy sampai Jeon Hye Jin.

Jelang rilis di bioskop, “Ashfall” merilis formasi foto adegan menengangkan yang dihadapi masing-masing pemain di atas. Namun yang paling menarik dari foto adegan itu yaitu interaksi antara Ma Dong Seok dan Suzy.

Dalam “Ashfall”, Suzy berperan sebagai aksara Choi Ji Young. Ia merupakan istri Jo In Chang (Ha Jung Woo) yang harus berjuang sendirian untuk bertahan hidup di tengah kekacauan kota Seoul alasannya yaitu peristiwa yang diakibatkan gunung Baekdu.

Sedangkan Ma Dong Seok memainkan aksara profesor geologi yang unik berjulukan Kang Bong Rae. Demi menghentikan letusan gunung Baekdu, ia merumuskan teori sendiri dan mengerahkan semua upayanya untuk meningkatkan kemungkinan keberhasilan.

Foto adegan terbaru “Ashfall” sendiri menampilkan Choi Ji Young dan Kang Bong Ra yang bangun di tengah para tentara dan korban. Kang Bong Rae tampak mencengkeram tangan Choi Ji Young. Mereka terlihat menampilkan verbal khawatir.

Foto adegan terbaru “Ashfall” pun banjir komentar tak tabah netizen. “Untuk beberapa alasan, saya tidak menonton film Korea sendirian tapi ini yaitu film yang harus kutonton sendiri di bioskop,” tulis seorang netizen.

“Aku menanti nonton skala ‘Ashfall’. Ada Lee Byung Hun, Ha Jung Woo dan Ma Dong Seok serta saya harus nonton akting Suzy yang sangat terkenal di antara penonton ‘Vagabond’. Kapan ini dirilis?” sambung netizen lain.

Sementara itu, “Ashfall” sendiri menceritakan kisah orang-orang yang berusaha melaksanakan yang terbaik untuk menghentikan erupsi terakhir gunung Baekdu, di mana harus ada kekuatan yang sama besarnya dari Korea Utara dan Selatan. Film ini akan dirilis kisaran Desember 2019 mendatang.

About the Author: Erika

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *